In-depth

Real Madrid Sudah Bergerak, Ini 3 Pemain yang Bisa Ditumbalkan Carlo Ancelotti demi Reece James

Sabtu, 8 Oktober 2022 17:35 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Molly Darlington
Berikut tiga pemain klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, yang bisa ditumbalkan Carlo Ancelotti demi mendatangkan Reece James dari Chelsea. Foto: Reuters/Molly Darlington. Copyright: © Reuters/Molly Darlington
Berikut tiga pemain klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, yang bisa ditumbalkan Carlo Ancelotti demi mendatangkan Reece James dari Chelsea. Foto: Reuters/Molly Darlington.

INDOSPORT.COM – Berikut tiga pemain klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, yang bisa ditumbalkan Carlo Ancelotti demi mendatangkan Reece James dari Chelsea.

Melansir dari Fichajes, Real Madrid dikabarkan tengah menyusun rencana untuk mendatangkan Reece James dari Chelsea, menyusul penampilan mengesankan sang pemain saat melibas AC Milan.

Di pertandingan Chelsea vs AC Milan pada Kamis, (06/10/22), Reece James dipilih menjadi pemain terbaik karena turut memberikan satu gol dan assist.

Berdasarkan dengan hal tersebut, Real Madrid menilai bahwa Reece James memiliki kemampuan kompleks baik ketika menyerang maupun bertahan.

Oleh karena itu, wajar jika raksasa asal Liga Spanyol itu tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya, meski James memiliki kontrak dengan Chelsea hingga 2028.

Sementara itu, Real Madrid sejatinya pernah mencoba untuk mengontraknya pada musim panas lalu tetapi usaha mereka masih belum membuahkan hasil.

Kini, berkat penampilan James yang terus meningkat, Real Madrid mencoba mengaktifkan kembali ketertarikan mereka kepada bek sayak kanan tersebut.

Alasan untuk merekrut Reece James juga bukan hanya kemampuan dari pemain berusia 22 tahun tersebut, tetapi juga karena beberapa pemain mereka juga mulai uzur.

Hanya saja, demi mendatangkan Reece James dari Chelsea, Real Madrid harus mengorbankan beberapa pemainnya, termasuk Dani Carvajal.

Berikut INDOSPORT akan mengulas tiga pemain yang bisa dijadikan tumbal Carlo Ancelotti demi mendatangkan Reece James ke Real Madrid.