Liga Indonesia

Liga 1: Persib Bandung Libur 3 Hari, Luis Milla Pilih Nostalgia ke Bali

Minggu, 9 Oktober 2022 12:15 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ilham Oktafian
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 Persib Bandung, Luis Milla, meliburkan aktivitas latihan timnya selama tiga hari, setelah skuat Maung Bandung berlatih selama empat hari. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 Persib Bandung, Luis Milla, meliburkan aktivitas latihan timnya selama tiga hari, setelah skuat Maung Bandung berlatih selama empat hari.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 Persib Bandung, Luis Milla, meliburkan aktivitas latihan timnya selama tiga hari, setelah skuat Maung Bandung berlatih selama empat hari pada pekan ini.

Waktu libur tersebut, diberikan oleh Luis Milla, agar anak asuhnya bisa beristirahat dan berkumpul bersama, apalagi saat ini kompetisi Liga 1 2022-2023 sedang dihentikan, karena tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (01/10/22).

Luis Milla sendiri, memanfaatkan waktu libur untuk pergi ke Bali. Pasalnya, sudah cukup lama pelatih asal Spanyol ini tidak mengunjungi Bali. 

Apalagi, menurut Luis Milla, sebelumnya dia sempat tinggal cukup lama di Bali, sehingga saat aktivitas tim libur mantan pelatih timnas Indonesia ini memanfaatkan waktu luangnya untuk berlibur dan bertemu teman-temannya di Kuta.

"Saya akan pergi ke Bali, karena terakhir saya berada di Indonesia tiga tahun lalu, saya tinggal di Bali selama sepuluh bulan," kata Luis Milla.

"Sekarang setelah tiga tahun, saya ingin mengunjungi Bali dan bertemu teman-teman yang tinggal di Kuta," ucap Luis Milla menambahkan.

Persib Bandung sebelumnya memiliki jadwal pertandingan pekan ke-12 Liga 1 2022-2023, menghadapi tuan rumah Persik Kediri. Namun, adanya tragedi di Stadion Kanjuruhan, membuat kompetisi dihentikan sementara. Tidak adanya pertandingan, membuat Luis Milla memutuskan untuk meliburkan aktivitas latihan anak asuhnya selama tiga hari.

"Saya menikmati waktu libur tiga hari, karena kami tidak mungkin bermain akhir pekan ini dan ini saatnya menikmati negara ini, menikmati Bali," jelas Luis Milla.

Luis Milla, memiliki beberapa alasan memilih Bali sebagai tempat berlibur, diantaranya dia sempat tinggal di Bali saat menangani timnas Indonesia beberapa tahun lalu.

"Saya tinggal di Indonesia selama dua tahun, tahun pertama saya di Jakarta dan tahun kedua di Bali," ujar Luis Milla.