Liga Inggris

Akui Ketar-ketir Jelang Arsenal vs Liverpool, Jurgen Klopp Waspadai 4 Pemain Ini

Minggu, 9 Oktober 2022 19:59 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/David Klein
Jelang pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022/23 melawan Arsenal, Jurgen Klopp mengaku ketar-ketir dan akan mewaspadai pergerakan 4 pemain ini. (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Jelang pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022/23 melawan Arsenal, Jurgen Klopp mengaku ketar-ketir dan akan mewaspadai pergerakan 4 pemain ini. (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM – Jelang pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022/23 melawan Arsenal, Jurgen Klopp mengaku ketar-ketir dan akan mewaspadai pergerakan 4 pemain ini.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tahu betul bahwa Arsenal saat ini menjelma menjadi salah satu tim yang mengerikan di Liga Inggris.

Hal tersebut terbukti hingga pekan kedelapan kemarin, Arsenal mampu berada di puncak klasemen Liga Inggris, sebelum malam tadi disalip oleh Manchester City.

Ditambah lagi, pertandingan yang akan berlangsung pada Minggu (09/10/22) pukul 22.30 WIB, Liverpool akan melakoni laga tandang ke Stadion Anfield.

Sehingga, The Gunners yang akan bertindak sebagai tuan rumah akan lebih diuntungkan, karena tampil dihadapan pendukungnya sendiri.

Menanggapi hal tersebut, melansir dari Sky Sports, Jurgen Klopp mengaku akan mewaspadai pergerakan dari empat pemain andalan yang dimiliki oleh Mikel Arteta.

Sosok yang dimaksudkan menjadi ancaman oleh pelatihasal Jerman tersebut adalah Gabriel Martinelli, Martin Odeegard, Bukayo Saka, dan Gabriel Jesus.

“Saya lihat Martinelli menjadi pemain yang paling menonjol sejak awal kompetisi (musim ini) berjalan. Selain itu Odeegaard merupakan pemain yang paling banyak diinginkan oleh seluruh klub,” ujar Klopp.

“Bukayo Saka menunjukkan permainan yang luar biasa. Bahkan, Gabriel Jesus yang tidak bersinar di Man City, bisa berubah menjadi pemain yang mengerikan di bawah Arteta,” tambahnya.

Dengan demikian, Jurgen Klopp diyakini akan menggunakan Strategi khusus untuk membawa Liverpool menang atas Arsenal.