Liga Inggris

Raih Kemenangan Atas Wolverhampton, Graham Potter Ungkap Alasan Lakukan 7 Perubahan di Skuad Chelsea

Minggu, 9 Oktober 2022 03:13 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Tony Obrien
Pelatih klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea, Graham Potter, ungkap alasan melakukan 7 perubahan saat mengalahkan Wolverhampton Wanderers. Copyright: © Reuters/Tony Obrien
Pelatih klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea, Graham Potter, ungkap alasan melakukan 7 perubahan saat mengalahkan Wolverhampton Wanderers.

INDOSPORT.COM – Pelatih klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea, Graham Potter, ungkap alasannya melakukan 7 perubahan saat mengalahkan Wolverhampton Wanderers, Sabtu (08/10/22).

Seperti yang diketahui, Chelsea yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil menumpaskan perlawanan Wolverhampton Wanderers dengan skor 3-0.

Chelsea berhasil membuka keunggulan melaui gol yang dicetak oleh Kai Havertz pada menit ke 45+3’.

Gol tersebut berhasil tercipta setelah Kai Havertz mampu meneruskan umpan crossing yang diberikan oleh Mason Mount.

Di babak kedua, Chelsea berhasil memperlebar jarak dari Wolverhampton Wanderers melalui gol yang dicetak oleh Christian Pulisic di menit ke-54.

Umpan satu-dua yang diberikan oleh Mason Mount mampu diselesaikan dengan baik oleh Christian Pulisic melalui sepakan kerasnya yang tak mampu dihalau oleh kiper Wolverhampton Wanderers, Jose Sa.

Chelsea pun menutup kemenangannya atas Wolverhampton Wanderers setelah Armando Broja yang baru dimasukkan di babak kedua berhasil menambah keunggulan The Blues menjadi 3-0.

Armando Broja berhasil memperdaya kiper Wolverhampton Wanderers, Jose Sa, melalui sepakan kerasnya yang mengarah ke sisi kiri gawang. 

Hasil ini membawa Chelsea merangkak naik ke posisi ke-4 klasemen sementara Liga Inggris. Sementara itu, Wolverhampton Wanderers masih tertatih di zona degradasi dengan berada di peringkat ke-18.

Pelatih Chelsea, Graham Potter pun mengungkapkan alasannya melakukan 7 perubahan saat berhasil mengalahkan Wolverhampton Wanderers.