Liga Champions

Kesetanan Saat Lawan Juventus, Fikayo Tomori Kini Siap Bawa AC Milan Bombardir Chelsea

Minggu, 9 Oktober 2022 02:08 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Daniele Mascolo
Selebrasi Fikayo Tomori usai cetak gol dalam pertandingan Liga Italia antara AC Milan vs Juventus Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Selebrasi Fikayo Tomori usai cetak gol dalam pertandingan Liga Italia antara AC Milan vs Juventus

INDOSPORT.COM – Usai tampil kesetenan dalam laga lanjutan Liga Italia (Serie A) melawan Juventus, Fikayo Tomori sesumbar siap bawa AC Milan bombardir Chelsea di Liga Champions.

Setelah terpuruk pada pertengahan pekan lalu kala berlaga di puncak putaran pertama babak penyisihan grup Liga Champions melawan Chelsea, kini AC Milan kembali ke jalur kemenangan mereka.

Menghadapi Juventus di San Siro, markas I Rossoneri, pasukan Stefano Piolli sukses menjungkalkan Bianconeri dengan skor, 2-0.

Pada pertandingan big match tersebut, pahlawan AC Milan datang dari sosok Fikayo Tomori dan Brahim Diaz yang mencetak gol pada menit ke 45+1' dan 54'.

Terbaru, seusai laga melawan Juventus, Fikayo Tomori langsung sesumbar bahwa dirinya siap untuk membawa Milan membombardir Chelsea di putaran kedua babak penyisihan grup Liga Champions tengah pekan nanti.

"Kami memiliki pertandingan lain melawan mereka (Chelsea). Kami ingin tampil lebih baik di lapangan baik dalam hal performa dan hasil,” ujar Fikayo Tomori dilansir dari Milan News.

“Ada keinginan ekstra setelah Liga Champions. Sekarang mari kita pikirkan hari Selasa (besok) dan mencoba untuk menang,” tambah Tomori.

Tampil kesetanan, Fikayo Tomori juga turut mengutarakan ada peran pemain AC Milan yang lain sebagai penopang golnya tadi malam.

Tomori bahkan tak ragu mengatakan dirinya sudah berlatih bersama untuk proses gol yang ia ciptakan ke gawang Juventus.