Liga Inggris

Duh, Legenda Manchester United Jilat Ludah Sendiri Soal Keganasan Erling Haaland

Senin, 10 Oktober 2022 15:19 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Ilham Oktafian
© getty images
Legenda Manchester United, Rio Ferdinand mengakui salah sempat meragukan performa Erling Haaland di Liga Inggris (Premier League). Copyright: © getty images
Legenda Manchester United, Rio Ferdinand mengakui salah sempat meragukan performa Erling Haaland di Liga Inggris (Premier League).

INDOSPORT.COM – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand mengakui salah sempat meragukan performa Erling Haaland di Liga Inggris (Premier League).

Sebelumnya, Rio Ferdinand mengatakan bahwa penampilan eksplosif Erling Haaland hanya bisa ditunjukkan saat masih bersama dengan Borussia Dortmund.

Pasalnya diyakini persaingan di Liga Inggris berlangsung lebih ketat. Sehingga Erling Braut Haaland dianggap akan susah beradaptasi.

Namun, nyatanya penampilan Haaland di putaran awal, khusunya Liga Inggris, malah mampu membuat Rio Ferdinand harus menarik kata-katanya kembali.

Tercatat, bomber asal Norwegia tersebut telah mengoleksi 15 gol di Liga Inggris. Serta, mampu mengantongi 5 gol dari 3 pertandingan di Liga Champions.

Melansir dari Daily Mail, hal tersebut membuat Rio Ferdinand memuji permainan yang ditampilkan oleh Erling Haaland.

Mengingat, di musim pertamanya membela Manchester City, Haaland total telah mengemas 20 gol pada semua ajang yang dilakoninya.

“Tidak ada yang tahu apa yang akan dia (Haaland) lakukan, saya pria yang cukup besar untuk mengakui orang ini,” ujar Erling Haaland.

“(Namun), sekarang dirinya melakukan bagian yang berbeda, (eksploitasi yang ditunjukkan) itu tidak pernah terdengar. Ini benar-benar bodoh.”

Kendati demikian, Rio Ferdinand menjelaskan bahwa Erling Haaland dianggap tetap tidak bisa menyamai rekor yang dicatatkan Erling Haaland.