Liga Indonesia

Indonesia Tidak Disanksi FIFA, Ketum PSSI Puji Jokowi Setinggi Langit

Senin, 10 Oktober 2022 13:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Ketum PSSI, Mochamad Iriawan hadir pada latihan Timnas Indonesia sebagai persiapan FIFA Matchday menghadapi Curacao di Stadion Sidolig, Bandung, Kamis (22/09/22). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Ketum PSSI, Mochamad Iriawan hadir pada latihan Timnas Indonesia sebagai persiapan FIFA Matchday menghadapi Curacao di Stadion Sidolig, Bandung, Kamis (22/09/22).

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan atau akrab disapa Iwan Bule, mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian pemerintah Indonesia, khususnya kepada Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

PSSI menilai Presiden Joko Widodo telah memberikan perhatian luar biasa kepada sepak bola Indonesia.

Ini bukan kali pertama Presiden memberikan perhatian kepada PSSI. Beberapa kali melalui Kemenpora, pemerintah juga membantu tim nasional saat melakukan pemusatan latihan di dalam dan luar negeri untuk tim nasional di semua level usia.

"Saya sebagai ketua umum PSSI, sangat berterima kasih sekali kepada Presiden Joko Widodo," ucap Mochamad Iriawan.

Iriawan menilai perhatian Presiden Joko Widodo sangat besar untuk sepak bola Indonesia. Untuk itu, dia bersama jajaran Exco PSSO sangat berterima kasih kepasa Jokowi.

"Perhatian beliau kepada sepak bola Indonesia luar biasa sekali. Sekali lagi, saya dan seluruh Exco PSSI sangat berterima kasih,’’ ujar Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Iriawan menambahkan selanjutnya PSSI siap bekerja sama dengan FIFA dan Pemerintah untuk membuat rencana aksi demi perbaikan sepakbola Indonesia.

Rencana ini segera diaktualisasikan setelah PSSI, FIFA, dan Pemerintah bertemu.

"Tentu setelah bertemu dengan FIFA dan pemerintah, PSSI akan langsung bekerja. Arahan presiden soal stadion yang tidak layak untuk menggelar kompetisi juga menjadi atensi kami,’’ ujar Iriawan.