Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Barcelona vs Celta Vigo

Senin, 10 Oktober 2022 01:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Barcelona vs Celta Vigo (LaLiga Spanyol). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Barcelona vs Celta Vigo (LaLiga Spanyol).

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan link live streaming pekan ke-8 Liga Spanyol (LaLiga) antara Barcelona vs Celta Vigo pada hari Senin (10/10/22) pukul 02:00 WIB.

Barcelona akan menghadapi laga pekan ke-8 Liga Spanyol pada hari Senin (10/10/22) pukul 02.00 dini hari WIB.

Laga Barcelona vs Celta Vigo akan digelar di Stadion Camp Nou dan bisa disaksikan oleh sobat INDOSPORT melalui link live streaming yang akan diberikan di akhir artikel ini.

Barcelona sendiri kini tengah berada di atas angin, mengingat keuntungan mereka bermain di kandang sendiri melawan Celta Vigo.

Menariknya, Blaugrana sendiri tengah dalam kondisi terbaik, mengingat mereka belum sama sekali menderita kekalaha dari 7 kali pertandingan dengan total 19 poin berhasil diraih.

Lawannya, Celta Vigo mendapat start kurang bagus di kompetisi Liga Spanyol dengan 3 menang, 1 imbang, dan kalah 3 kali.

Satu kekalahan Celta Vigo pun didapat dari Real Madrid di pekan-pekan awal Liga Spanyol yang berarti Barcelona bisa saja menang jika tampil bagus.

Kendati demikian, Barcelona mesti hati-hati, mengingat Celta Vigo pernah menorehkan kekalahan dalam rekor pertemuan kedua tim.

Kekalahan Blaugrana ini terjadi pada (21/05/22) manakala mereka dikalahkan oleh Celta Vigo di Stadion Camp Nou.

Di samping itu, Barcelona juga tak akan memainkan beberapa pemain inti, seperti Jules Kounde, Ronald Araujo, Andreas Christensen, Hector Bellerin, dan Frenkie De Jong karena cedera.

Tentu saja Celta Vigo bisa saja memanfaatkan kurangnya pemain Barcelona ini dan bisa meraih poin dalam lawatan di pekan ke-8 Liga Spanyol nanti.