Liga Inggris

Mason Mount Bertele-tele soal Perpanjangan Kontrak, Chelsea Lirik Anak Emas Mourinho di AS Roma

Senin, 10 Oktober 2022 04:50 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Clive Mason/Getty Images
Selebrasi gol Mason Mount di laga Sheffield United vs Chelsea. Copyright: © Clive Mason/Getty Images
Selebrasi gol Mason Mount di laga Sheffield United vs Chelsea.

INDOSPORT.COM – Jengah dengan Mason Mount yang tak kunjung meneken kontrak baru, Chelsea membuat keputusan untuk menggantikannya dengan anak emas Jose Mourinho di AS Roma.

Belakangan ini Chelsea disibukkan dengan perpanjangan kontrak para pemainnya yang dianggap vital. Salah satunya adalah Mason Mount.

Usai memperpanjang kontrak Reece James dan mengikatnya hingga 2028, Chelsea pun berencana memperpanjang kontrak Mount.

Namun, perpanjangan kontrak yang disodorkan Chelsea dengan kenaikan gaji dan durasi kontrak yang panjang belum mendapat sambutan dari pemain berusia 23 tahun itu.

Beredar kabar bahwa gaji yang ditawarkan Chelsea belum menggerakkan hati Mount. Ia ingin The Blues memberikan kenaikan gaji yang signifikan.

Karena sikap Mount yang bertele-tele ini, Chelsea mulai mencari alternatif untuk menggantikan posisi pemain yang kontraknya habis pada 2024 itu.

Dilaporkan oleh The Telegraph, Chelsea menjadikan anak emas Jose Mourinho di AS Roma, yakni Lorenzo Pellegrini sebagai pengganti Mount.

Dalam laporan tersebut, disebutkan bahwa jajaran manajemen Chelsea menyukai Pellegrini yang memang memiliki kemiripan posisi dengan Mount.

Hanya saja, Chelsea tak bisa mendatangkannya dengan mudah. Sebab, Pellegrini baru meneken kontrak baru hingga hingga 2026.

Dalam laporan yang sama disebutkan jika Pellegrini sulit didatangkan, Chelsea masih memiliki opsi lainnya sebagai pengganti Mount. Siapakah dia?