In-depth

Rotasi Berjalan Mulus, 3 Catatan Unik Graham Potter Usai Bantu Chelsea Gebuk Wolves

Minggu, 9 Oktober 2022 11:05 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Toby Melville
Berikut tiga catatan menarik Graham Potter usai bantu Chelsea mengalahkan Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris (Premier League), Sabtu (08/10/22). (Foto: REUTERS/Toby Melville) Copyright: © REUTERS/Toby Melville
Berikut tiga catatan menarik Graham Potter usai bantu Chelsea mengalahkan Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris (Premier League), Sabtu (08/10/22). (Foto: REUTERS/Toby Melville)

INDOSPORT.COM - Berikut tiga catatan menarik Graham Potter usai bantu Chelsea mengalahkan Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris (Premier League), Sabtu (8/10/22).

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Stamford Bridge, Chelsea kembali meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir di Liga Inggris 2022-2023.

Berkat kemenangan ini, Chelsea kini berada di peringkat empat besar dengan total 16 poin, terpaut selisih empat poin dari Tottenham Hotspur di posisi tiga.

Dalam laga kontra Wolves, pendukung The Blues kembali menyaksikan penampilan dari mantan striker andalan mereka, Diego Costa.

Hanya saja, penampilan dari Diego Costa kurang memuaskan karena terus mendapatkan penjagaan ketat dari pemain belakang Chelsea.

Sementara itu, Chelsea tampil begitu cemerlang sejak sepak mula pertandingan. Meskipun gol pembuka baru tercipta di menit ke-48 lewat tandukan Kai Havertz.

Memasuki babak kedua, Wolves sejatinya mampu mendominasi di lima menit pertama, sebelum Christian Pulisic sukses menggandakan keunggulan Chelsea menjadi 2-0.

Kini giliran Armando Broja turut menyumbangkan satu gol, sekaligus mengunci kemenangan Chelsea atas Wolves dengan skor akhir 3-0.

Dengan hasil tersebut, Armando Broja dan Christian Pulisic pada akhirnya mampu mencetak gol perdana mereka di Liga Inggris musim ini.

Berikut INDOSPORT akan mengulas tiga catatan menarik dari taktik Graham Potter, usai bantu kemenangan Chelsea atas Wolves di pertandingan Liga Inggris 2022-2023.