Liga Champions

Prediksi Liga Champions Shakhtar Donetsk vs Real Madrid: Menanti Racikan Baru Ancelotti

Senin, 10 Oktober 2022 15:25 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi Liga Champions 2022/23 antara Shakhtar Donetsk vs Real Madrid, Rabu (12/10/22), termasuk menanti racikan baru Carlo Ancelotti. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi Liga Champions 2022/23 antara Shakhtar Donetsk vs Real Madrid, Rabu (12/10/22), termasuk menanti racikan baru Carlo Ancelotti.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Liga Champions 2022/23 antara Shakhtar vs Real Madrid, Rabu (12/10/22). Termasuk menanti racikan baru Carlo Ancelotti.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid mengakhiri pertandingan Liga Champions pekan lalu dengan kemenangan.

Kemenangan pasukan Carlo Ancelotti atas Shakhtar dengan skor 2-1, turut membuat Real Madrid perkasa mempertahankan puncak klasemen Grup F.

Pasalnya, lewat kemenangan tersebut, Real Madrid kini telah mengoleksi sembilan poin dan menjadikan mereka sebagai salah satu klub tak terkalahkan.

Sementara Real Madrid terus mengoleksi poin dari kemenangan mereka, Shakhtar telah bertekad untuk mencuri poin di laga kandang mereka melawan skuad Ancelotti.

Diketahui jika Shakhtar saat ini berada di peringkat dua klasemen, setelah mengoleksi empat poin dari tiga pertandingan di Liga Champions.

Tertinggal lima poin dari Real Madrid membuat mereka bertekad ingin membalas kekalahan di pertandingan sebelumnya.

Hanya saja, Carlo Ancelotti sepertinya tidak akan diam saja. Diperkirakan ia akan melakukan rotasi menjelang pertandingan melawan Shakhtar.

Eduardo Camavinga yang sebelumnya tampil dalam kemenangan atas Getafe, kemungkinan akan kembali dicadangkan oleh Ancelotti.

Alasannya karena telah kehilangan banyak bola ketika melakukan duel. Dengan demikian, berikut prediksi Liga Champions antara Shakhtar vs Real Madrid.