Liga Italia

Top Skor Liga Italia Hari Ini: Cetak Gol Lagi, Paulo Dybala Pepet Bomber Bologna

Senin, 10 Oktober 2022 12:01 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Alberto Lingria
Paulo Dybala saat laga Liga Europa antara AS Roma vs Real Betis Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Paulo Dybala saat laga Liga Europa antara AS Roma vs Real Betis

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor Liga Italia (Serie A) hari ini, Senin (10/10/22), di mana Paulo Dybala berhasil menempel ketat bomber Bologna yakni Marko Arnautovic.

Seperti diketahui, Paulo Dybala baru saja membawa AS Roma menang 2-1 atas Lecce dalam pertandingan pekan kesembilan Liga Italia musim 2022-2023 pada Senin (10/10/22) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Olimpico, AS Roma mampu menang berkat dua gol yang dicetak oleh Chris Smalling pada menit ke-6 dan Paulo Dybala (pen-48).

Kemenangan ini membuat pasukan Jose Mourinho naik satu tingkat menggusur Lazio ke posisi lima klasemen Liga Italia.

Sementara itu, Paulo Dybala berhasil mengumpulkan lima gol di Liga Italia musim ini. Ia semakin tampil konsisten dengan mencetak tiga gol dalam tiga laga beruntun di semua kompetisi.

Paulo Dybala kini duduk di peringkat kedua daftar top skor Liga Italia bersama dengan Beto Betuncal (Udinese), Ciro Immobile (Lazio), Khvicha Kvaratskhelia (Napoli) dan Dusan Vlahovic (Juventus).

Sedangkan posisi puncak daftar top skor Serie A Liga Italia musim ini masih ditempati oleh bomber Bologna, Marko Arnautovic. Namun posisinya belum aman, karena hanya unggul satu gol saja dari Paulo Dybala dan pemain lain yang ada di posisi kedua.

Untuk melihat daftar top skor sementara Liga Italia hingga pekan kesembilan pada Senin (10/10/22), kalian bisa klik slide kedua berita ini.