Liga Europa

Jadwal Liga Europa Pekan Ini: Arsenal dan Man United Lanjut Tren Apik, Pembalasan AS Roma

Senin, 10 Oktober 2022 11:10 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© yohannzveig.com
Berikut ini adalah jadwal Liga Europa 2022/23 pekan ini, di mana terdapat laga antara Bodo/Glimt vs Arsenal dan Manchester United vs Omonia. Copyright: © yohannzveig.com
Berikut ini adalah jadwal Liga Europa 2022/23 pekan ini, di mana terdapat laga antara Bodo/Glimt vs Arsenal dan Manchester United vs Omonia.

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah jadwal Liga Europa 2022/23 pekan ini, di mana terdapat laga antara Bodo/Glimt vs Arsenal dan Manchester United vs Omonia.

Laga penyisihan grup Liga Europa pekan keempat ini terdapat laga yang mempertemukan Bodo/Glimt vs Arsenal yang digelar di Aspmyra Stadion, Bod, Norwegia.

Saat ini, Arsenal menjadi pemuncak klasemen grup A Liga Europa setelah berhasil mengumpulkan 6 poin dari 2 laga yang telah mereka jalani saat ini.

Arsenal sendiri masih memiliki kesempatan untuk kembali menambah poin pada laga melawan wakil asal Belanda, PSV Eindhoven, yang ditunda menyusul mangkatnya Ratu Elizabeth II beberapa waktu lalu.

Skuad asuhan Mikel Arteta sendiri tengah berada dalam tren yang positif setelah berhasil menyapu bersih lima kemenangan di laga-laga sebelumnya.

The Gunners musim ini hanya mengalami satu kali kekalahan, yaitu saat dibuat bertekuk lutut oleh Manchester United dalam laga pekan keenam yang digelar pada Minggu, (04/09/22).

Sementara itu, Manchester United sendiri akan menghadapi wakil Siprus dalam laga pekan keempat Liga Europa saat menghadapi Omonia di Old Trafford.

Skuad Manchester United saat ini tengah berada di level kepercayaan diri yang tinggi setelah bangkit dari kekalahan dengan meraih dua kemenangan di laga terakhir.

Terakhir kali, kemenangan tersebut berhasil diraih oleh Manchester United saat berhasil mengalahkan Everton dalam derby Merseyside dengan skor 1-2. 

Manchester United saat ini berada di posisi kedua Grup E Liga Europa dengan mengantongi 6 poin dari 3 kali laga yang telah dijalani