Liga Spanyol

Top Skor Liga Spanyol Hari Ini: Mandul, Robert Lewandowski Tetap Kokoh di Pucuk

Senin, 10 Oktober 2022 11:22 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Pablo Morano
Robert Lewandowski masih berada di puncak daftar top skor Liga Spanyol. Copyright: © REUTERS/Pablo Morano
Robert Lewandowski masih berada di puncak daftar top skor Liga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor Liga Spanyol (La Liga) musim 2022-2023 hingga Senin (10/10/22), di mana bomber Barcelona yakni Robert Lewandowski masih aman di puncak.

Seperti diketahui, kompetisi Liga Spanyol musim 2022-2023 telah memasuki pekan kedelapan. Robert Lewandowski masih aman di puncak daftar top skor sementara Liga Spanyol dengan totehan sembilan gol.

Robert Lewandowski sebenarnya memiliki peluang untuk menambah jumlah golnya musim ini. Namun dirinya gagal mencetak gol saat Barcelona menjamu Celta Vigo pada Senin (10/10/22) dini hari WIB tadi.

Ketatnya barisan belakang Celta Vigo membuat Barcelona hanya mampu meraih kemenangan tipis 1-0 berkat gol tunggal Pedri pada menit ke-17.

Sementara itu, di bawah Robert Lewandowski ada Borja Iglesias (Real Betis) dan Joselu (Espanyol) yang sama-sama mengoleksi enam gol musim ini.

Khusus untuk Joselu, ia baru saja naik dua peringkat ke posisi kedua setelah berhasil mencetak brace ke gawang Cadiz pada Minggu (09/10/22) kemarin.

Sedangkan Borja Iglesias gagal memangkas jarak ketertinggalan dari Robert Lewandowski. Ia gagal mencetak gol saat Real Batis ditahan imbang Valladolid dengan skor 0-0.

Untuk melihat daftar top skor sementara Liga Spanyol musim 2022-2023 hingga Senin (10/10/22), kalian bisa klik slide kedua berita ini.