Liga Champions

Liga Champions AC Milan vs Chelsea: Fikayo Tomori Sudah Tak Sabar Ganyang The Blues

Selasa, 11 Oktober 2022 19:45 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Juni Adi
© Reuters/Daniele Mascolo
Selebrasi Fikayo Tomori usai cetak gol dalam pertandingan Liga Italia antara AC Milan vs Juventus Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Selebrasi Fikayo Tomori usai cetak gol dalam pertandingan Liga Italia antara AC Milan vs Juventus

INDOSPORT.COM – Jelang laga laga melawan Chelsea di Liga Champions, bek AC Milan, Fikayo Tomori mengaku sudah tak sabar berjumpa mantan klubnya tersebut.

AC Milan kini akan kembali berhadapan dengan Chelsea dalam laga lanjutan Liga Champions matchday ke-4, Rabu (12/10/22) dini hari WIB.

AC Milan kini tengah dalam tren positif setelah pada akhir pekan lalu berhasil menaklukkan tim kuat Juventus di laga lanjutan Liga Italia.

AC Milan sukses mempermalukan Bianconeri dengan skor, 2-0, di San Siro. Hasil tersebut tentu menjadi modal penting kala menghadapi Chelsea dini hari nanti.

Hendak melawan Chelsea, dilansir dari Irish Examiner, bek tangguh AC Milan, Fikayo Tomori mengaku sudah tidak sabar untuk mengobrak-abrik mantan timnya itu.

Bek berkebangsaan Inggris tersebut juga mengaku sempat marah saat AC Milan kalah melawan Chelsea pada tengah pekan lalu.

“Sebenarnya saya sangat marah setelah pertandingan melawan Chelsea, jadi itu perasaan saya,” kata Tomori dilansir dari Irish Examiner.

“Tentu saja saya senang dan sangat bagus bagi saya untuk mencetak gol (melawan Juventus), tetapi perasaan saya masih sangat marah setelah penampilan itu, dan itu harus dibatalkan sepenuhnya.

“Dan itu adalah cara yang baik untuk melakukannya dengan mencetak gol. Saya pikir bagi kami, kami tahu bahwa itu bukan kami (melawan Chelsea), kami tidak bermain seperti yang kami mainkan sejak saya di sini,” tambahnya.