Liga Inggris

Kedok Thiago Silva Terbongkar, Ini Keputusan yang Akan Diambil Graham Potter

Rabu, 12 Oktober 2022 05:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Toby Melville
Pemain Chelsea, Thiago Silva diketahui oleh Graham Potter memiliki keinginan untuk bertahan di Liga Inggris (Premier League). (Foto: REUTERS/Toby Melville) Copyright: © REUTERS/Toby Melville
Pemain Chelsea, Thiago Silva diketahui oleh Graham Potter memiliki keinginan untuk bertahan di Liga Inggris (Premier League). (Foto: REUTERS/Toby Melville)

INDOSPORT.COM – Pemain Chelsea, Thiago Silva diketahui oleh Graham Potter memiliki keinginan untuk bertahan di Liga Inggris (Premier League).

Mengingat, sebentar lagi kontrak Thiago Silva akan segera kadaluwarsa, alias habis pada tahun depan, tepatnya 28 Juni 2023.

Mengetahui hal tersebut, Graham Potter lantas akan mengambil keputusan terkait masa depan bek andalan Chelsea, Thiago Silva.

Sementara dilaporkan, eks pemain Paris Saint Germain tersebut sangat berharap bahwa The Blues segera memperpanjang kontraknya.

Pasalnya, menurut Thiago Silva kejelasan terkait kontraknya di Chelsea sangat mempengaruhi masa depan dia dan keluarganya.

Sebagaimana diketahui, tidak mudak untuk mengurus kepindahan ke klub baru. Dimana, sang pemain harus mengurus segala keperluan, seperti tempat hunian.

Melansir dari Eurosport, pemain asal Brasil tersebut juga meminta kejelasan, meski pada saat ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan kontrak.

“Ini mungkin bukan waktu yang tepat untuk berbicara tentang kontrak baru. Pasti akan ada waktu di mana kita perlu bicara. Bisa sebelum Piala Dunia atau setelah Piala Dunia,” ujar Thiago Silva.

“Apa yang dapat saya katakan kepada Anda adalah bahwa hal terpenting bagi saya sekarang adalah terus bermain di level tinggi dan membantu tim mencapai hasil terbaik,” tambahnya.

Keinginan dari Thiago Silva tersebut diketahui oleh Graham Potter. Sehingga sang pelatih diyakini akan mengambil keputusan ini.