Liga Italia

PSG dan Kylian Mbappe Retak, Peluang Chelsea Rebut Rafael Leao dari AC Milan Mulai Menipis

Rabu, 12 Oktober 2022 02:13 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Daniele Mascolo
Rafael Leao saat laga Liga Italia antara Sampdoria vs AC Milan Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Rafael Leao saat laga Liga Italia antara Sampdoria vs AC Milan

INDOSPORT.COM – Retaknya hubungan klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain dengan Kylian Mbappe membuat Rafael Leao bisa saja disabet dari AC Milan.

KJub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain dikabarkan mulai kalang kabut usai dua pemainnya, Lionel Messi dan Kylian Mbappe bisa saja hengkang di musim panas 2023 nanti.

Lionel Messi, sang megabintang Argentina dikabarkan positif kembali ke Barcelona. Sementara, Kylian Mbappe bisa saja hengkang ke Liga Inggris.

Oleh karena itu, Paris Saint-Germain (PSG) harus mencari pengganti sepadan demi mengisi lini depan yang tak boleh tumpul dengan cepat dengan hanya menyisakan Neymar.

Dilansir dari Daily Mail, nama penyerang asal Portugal, Rafael Leao dikabarkan masuk daftar belanja PSG yang tengah mencoba mencari pengganti sepadan untuk Mbappe.

Leao sendiri akrab dengan kompetisi Liga Prancis, mengingat sang pemain sempat turun membela salah satu klub besar, LOSC Lille.

Apalagi, catatan Rafael Leao sendiri tentu menyilaukan PSG, dengan menjadi salah satu penentu AC Milan dalam meraih gelar Liga Italia musim 2021/2022.

Penyerang 22 tahun ini bahkan diandalkan oleh pelatih AC Milan, Stefano Pioli dan sudah diturunkan dalam delapan dari sembilan pertandingan di kompetisi domestik.

Lantaran talentanya yang hebat, Rafael Leao dikabarkan diincar oleh klub Liga Inggris, Chelsea yang juga tengah memperbaiki lini depan.

Namun demikian, dengan hadirnya PSG dalam persaingan mendapatkan Rafael Leao, Chelsea tentu harus dan mulai waspada.