Liga Europa

Jelang Liga Europa, Pelatih Lazio Beberkan Resep Bantai Tim Austria

Kamis, 13 Oktober 2022 16:52 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Pelatih Lazio, Maurizio Sarri, beberkan resep untuk sukses mengalahkan Sturm Graz dalam lanjutan Liga Europa 2022/23. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Pelatih Lazio, Maurizio Sarri, beberkan resep untuk sukses mengalahkan Sturm Graz dalam lanjutan Liga Europa 2022/23.

INDOSPORT.COM – Pelatih Lazio, Maurizio Sarri, beberkan resep untuk sukses mengalahkan Sturm Graz dalam lanjutan Liga Europa 2022/23.

Sebagaimana diketahui Lazio akan menjamu Sturm Graz pada ajang Liga Europa 2022/23 putaran keempat grup F di Stadion Olimpico, Jumat (14/10/22) pukul 02.00 WIB.

Peluang Lazio untuk melanjutkan langkahnya ke babak selanjutnya masih terbuka lebar. Mengingat, semua tim di Grup F Liga Europa 2022/23 sama-sama mengumpulkan torehan 4 poin.

Untuk menghadapi Sturm Graz di markasnya sendiri, Maurizio Sarri diyakini memiliki strategi khusus untuk meraih hasil maksimal.

Ditambah lagi, dalam laga dini hari nanti, tim yang berjuluk Le Aquile akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Sehingga, hal tersebut diyakini bisa menjadi suntikan semangat bagi para pemain, untuk menunjukkan penampilan terbaiknya.

Selain itu, melansir dari La Gazetta Della Sport, Sarri memberkan resep untuk bisa mengalahkan tamunya, tim dari Bundesliga Austria.

Menurut Allenatore asal Italia tersebut, untuk memenangkan pertandingan atau melumat Sturm Graz, anak asuhnya harus memberikan segala yang dimilikinya.

“Kami harus memberikan segalanya, karena lawan yang dihadapi memiliki kualitas. Kami sudah mengetahuinya, leg pertama (lawan Sturm Graz) menjadi pelajaran bagi kami,” ungkap Maurizio Sarri.

Di sisi lain, Maurizio Sarri mengakui bahwa Sturm Graz adalah tim yang tidak boleh dianggap remeh oleh para pemain Lazio.