In-depth

Man United vs Omonia: Line-up Mengerikan Setan Merah di Liga Europa, Salam 3 Poin!

Kamis, 13 Oktober 2022 11:08 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Ed Sykes
Berikut line-up mengerikan Manchester United lawan Omonia di Liga Europa yang pastinya salam tiga poin bagi Setan Merah. Copyright: © REUTERS/Ed Sykes
Berikut line-up mengerikan Manchester United lawan Omonia di Liga Europa yang pastinya salam tiga poin bagi Setan Merah.

INDOSPORT.COM – Berikut formasi atau line-up mengerikan Manchester United lawan Omonia di Liga Europa yang pastinya salam tiga poin bagi Setan Merah.

Seperti yang diketahui, kompetisi Liga Europa bakal kembali dimulai pada malam Jumat atau Kamis (13/10/22) malam nanti.

Manchester United perlahan mulai bangkit kembali setelah tertunduk malu dihajar rival sekotanya, Manchester City, dengan skor 6-3.

Sebelumnya, tim besutan Erik ten Hag sempat mengalahkan Omonia dengan skor dramatis 2-3 di laga ketiga Liga Europa.

Melanjutkan ke pertandingan Liga Inggris, Lisandro Martinez cs kembali memetik poin sempurna kala bertandang ke markas Everton, Goodison Park.

Dengan modal kemenangan 1-2 kontra The Toffees, Setan Merah kian percaya diri menghadapi Omonia di laga keempat Liga Europa nanti.

Di sisi lain, nasib Omonia di UEL kali ini bisa dibilang berada di ujung tanduk. Pasalnya, dari tiga laga yang sudah berjalan, pasukan Neil Lennon tersebut tidak mengantongi satu angka pun.

Dengan demikian, seandainya Omonia sampai kalah kala bertandang ke Old Trafford, Loizos Loizou cs dipastikan tidak bisa melaju ke babak berikutnya.

Sementara itu, Manchester United diprediksi bakal tetap tampil dengan kekuatan terbaiknya demi bisa segera mengamankan tiga poin untuk memperlebar peluang lolos ke fase berikutnya.

Berikut formasi line-up Manchester United yang bakal diturunkan oleh Erik ten Hag dalam laga kontra Omonia nantinya yang pastinya dapat mengantongi tiga poin.