Liga Inggris

Juventus Auto Pusing, Manchester United Dikabarkan Siap Tebus Mahal Gelandang Lazio

Rabu, 12 Oktober 2022 22:52 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub pesaing Liga Inggris (Premier League) Manchester United, dikabarkan akan merekrut incaran Juventus yang kini membela Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub pesaing Liga Inggris (Premier League) Manchester United, dikabarkan akan merekrut incaran Juventus yang kini membela Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

INDOSPORT.COM – Klub pesaing Liga Inggris (Premier League) Manchester United, dikabarkan akan merekrut incaran Juventus yang kini membela Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Sergej Milinkovic-Savic sendiri kini tengah menjadi komoditas hangat bagi klub-klub Eropa menyusul penampilan apiknya bersama Lazio. 

Dalam sembilan kali penampilannya bersama Lazio di Serie A Italia, Sergej Milinkovic-Savic sendiri telah mencatatkan 3 gol dan 7 assist sejauh ini. 

Namun kini tampaknya Juventus harus berhati-hati, pasalnya Manchester United sendiri dikabarkan juga ikut dalam perburuan gelandang Lazio berpaspor Serbia tersebut.

Menurut laporan dari The People Person, Manchester United sendiri menjadi tim yang diunggulkan untuk dapat merekrut Sergej Milinkovic-Savic.

Terlebih lagi saat ini, Manchester United sendiri masih mengalami masalah di lini tengah dan Sergej Milinkovic-Savic sendiri dapat menjadi solusi dari permasalahan tersebut.

Kontrak Sergej Milinkovic-Savic bersama Lazio sendiri masih menyisakan 20 bulan lagi, sehingga hal ini tampaknya akan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Manchester United untuk dapat merekrut sang pemain itu.

Namun, Lazio sendiri baru akan melepas Sergej Milinkovic-Savic jika mendapatkan tawaran dengan harga yang lebih tinggi.

“Ada perjanjian kehormatan antara presiden Biancoceleste, pemain, dan agennya, Mateja Kezman, yaitu bahwa pemain berusia 27 tahun itu bisa pergi jika proposal tingkat pertama datang,” berikut laporan dari La Gazetta dello Sport.

“Tidak hanya itu, tetapi Lotito (Presiden Lazio) lebih suka melihatnya bermain di luar negeri agar tidak harus menghadapinya dua kali setahun di liga,” pungkasnya.