Liga Europa

Prediksi Liga Europa Manchester United vs Omonia: Ambisi Setan Merah Jaga Asa Lolos Perempat Final

Rabu, 12 Oktober 2022 15:05 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Manchester United vs Omonia Nicosia (Liga Europa). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Manchester United vs Omonia Nicosia (Liga Europa).

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah prediksi pertandingan Liga Europa (UEL) yang mempertemukan Manchester United vs Omonia, Jumat (14/10/22), pukul 02.00 WIB.

Omonia akan berusaha mencuri poin perdananya di Grup E Liga Europa saat bertandang ke markas Manchester United di Old Trafford.

Di laga sebelumnya, Omonia berhasil memberikan perlawanan yang berarti bagi skuad setan merah meski pada laga tersebut klub Siprus tersebut harus menelan kekalahan dengan skor 3-2.

Selama berlaga di Liga Europa, Omonia sendiri hanya mencetak 3 gol dan 8 kali kebobolan dari laga-laga sebelumnya.

Omonia sendiri masih belum mampu meraih satu poin pun dan kini bertengger di posisi empat klasemen sementara Grup H Liga Europa.

Tentu saja, laga melawan Manchester United ini akan menjadi ujian yang berat bagi Omonia, terlebih lagi Setan Merah akan tampil dihadapan para pendukung mereka sendiri. 

Sementara itu, Manchester United tengah berada di atas angin setelah berhasil menyapu bersih dua kemenangan di laga terakhir.

Terakhir kali, Manchester United berhasil menaklukan Everton dengan skor 1-2 saat bertandang ke Goodison Park Stadium.

Meski sempat tertinggal lebih dahulu melalui gol Alex Iwobi (5’), namun Manchester United berhasil membalikkan keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Antony (5’) dan Cristiano Ronaldo (44’).

Pada laga lanjutan penyisihan Grup E Liga Europa kali ini, Manchester United diprediksi masih belum bisa diperkuat Anthony Martial yang masih dibekap cedera. Sedangkan Omonia sendiri diprediksi akan menurunkan penuh skuad utamanya pada laga ini.