Liga Inggris

Jadi Bintang Kemenangan Manchester United, Panggilan untuk Casemiro Terjawab Lunas

Senin, 10 Oktober 2022 20:18 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Craig Brough
Casemiro pada akhirnya mampu menjawab panggilan Erik ten Hag, usai membantu kemenangan Manchester United atas Everton di Liga Inggris (Premier League). Copyright: © Reuters/Craig Brough
Casemiro pada akhirnya mampu menjawab panggilan Erik ten Hag, usai membantu kemenangan Manchester United atas Everton di Liga Inggris (Premier League).

INDOSPORT.COM – Casemiro pada akhirnya mampu menjawab panggilan Erik ten Hag, usai membantu kemenangan Manchester United atas Everton di Liga Inggris (Premier League).

Untuk pertama kalinya bagi Casemiro melakoni pertandingan di Liga Inggris sejak menit pertama, setelah sebelumnya tampil sebagai pengganti.

Dalam kemenangan Manchester United atas Everton pada, Senin (10/10/22). Erik ten Hag secara mengejutkan telah menunjuk Casemiro sebagai pilihan pertama.

Panggilan Erik ten Hag kepada Casemiro mampu terjawab lunas, setelah gelandang berusia 30 tahun itu turut membantu kemenangan MU dengan memberikan satu assist.

Manchester United harus tertinggal lebih awal lewat gol dari gelandang Everton, Alex Iwobi ketika pertandingan baru berjalan lima menit.

Sepuluh menit berselang, Anthony mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Sebelum Casemiro memberikan assist untuk gol Ronaldo di menit ke-44.

Gol Cristiano Ronaldo di penghujung babak pertama berhasil dipertahankan hingga pertandingan usai.

Dalam hal ini, Casemiro menjadi kunci dari keberhasilan MU dalam mempertahankan keunggulan dari gempuran serangan para pemain Everton.

Casemiro merupakan salah satu pemain dengan sentuhan paling banyak yakni, 90 kali termasuk distribusi umpan sebanyak 70.

Berkat penampilannya yang cemerlang, legenda Manchester United, Rio Ferdinand turut menyebutkan bahwa Casemiro telah menjawab panggilan Erik ten Hag dengan baik.