Liga Inggris

Singkirkan Manchester United, Liverpool Disebut Masuk 4 Besar di Akhir Musim Liga Inggris

Kamis, 13 Oktober 2022 02:43 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Phil Noble
Roberto Firmino saat laga Liga Inggris antara Liverpool vs Brighton & Hove Albion Copyright: © Reuters/Phil Noble
Roberto Firmino saat laga Liga Inggris antara Liverpool vs Brighton & Hove Albion

INDOSPORT.COM -  Legenda timnas Inggris, Emile Heskey, berujar bahwa Liverpool masih bisa bangkit untuk masuk empat besar Liga Inggris di akhir musim 2022/2023 nanti.

Kekalahan Liverpool dengan skor 2-3 dari Arsenal di Liga Inggris pekan lalu membuat mereka berada di peringkat 10 klasemen sementara.

Liverpool kini berjarak 14 poin dari Arsenal yang menjadi pemuncak klasemen Liga Inggris dan enam poin dari tim penghuni empat besar lainnya.

Bahkan, The Reds hanya memenangi dua laga di Liga Inggris melawan dua tim promosi, Fulham dan Bournemouth dan hanya empat poin dari zona degradasi.

Kendati demikian, penampilan Liverpool di awal musim Liga Inggris masih mendapatkan pembelaan dari eks pemainnya, Emile Heskey.

Mantan penyerang timnas Inggris ini bahkan berujar bahwa Liverpool bisa bangkit untuk sekadar masuk empat besar di akhir musim kompetisi Liga Inggris musim ini.

Sebagai catatan, juara bertahan Liga Inggris, Manchester City berada di peringkat kedua dengan hanya satu poin di belakang Arsenal, dengan Tottenham Hotspur dan Chelsea berada di peringkat ketiga dan keempat.

Manchester United yang sedang mencoba memperbaiki nasib usai start buruk di Liga Inggris berada di peringkat kelima.

Tetapi, Heskey meragukan Manchester United bisa berada di peringkat keempat klasemen akhir LIga Inggris dan lolos ke Liga Champions.

Chelsea dan Liverpool disebut eks penyerang Aston Villa ini menemani Manchester City dan Arsenal yang akan berada di dua besar.