Liga Italia

Sempat Ingin Mempertahankan Allegri, Presiden Juventus Kini Turun Tangan Bujuk Zinedine Zidane

Kamis, 13 Oktober 2022 16:06 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty Image
Zinadine Zidane Copyright: © Getty Image
Zinadine Zidane

INDOSPORT.COM – Presiden klub Liga Italia (Serie A) Juventus, Andrea Agnelli dilaporkan turun tangan untuk membujuk Zinedine Zidane agar mau melatih Bianconeri.

Juventus saat ini memang tengah dalam performa yang inkonsisten dalam beberapa pertandingan terakhir yang mereka jalani.

Dalam lima pertandingan terakhir yang Juventus jalani saja, pasukan Massimiliano Allegri hanya mampu meraih dua kemenangan saja, tiga sisanya berujung kekalahan.

Apesnya, Juventus malah baru saja mengalami dua kekalahan beruntun saat bertanding di Liga Italia dan Liga Champions.

Pada gelaran Liga Italia akhir pekan lalu, Juventus harus keok atas AC Milan di Sans Siro dengan skor, 2-0. Sedangkan di Liga Champions, Juventus baru saja kalah atas Maccabi Haifa dengan skor sama, 2-0.

Kini, berada dalam rentetan hasil buruk, kabar mengenai kepastian Massimilano Allegri di kursi pelatihan Juventus pun mendapat sorotan.

Sempat memberikan sinyal Allegri tetap akan melatih Juve, kini melansir dari Todofichajes, sang presiden, Anrdea Agnelli, dikabarkan sedang turun tangan untuk membujuk Zinedine Zidane agar mau melatih Si Nyonya Tua.

“(Andrea) Agnelli ingin meyakinkan (Zinedine) Zidane untuk mengambil alih Juventus,” tulis Todofhicajes dalam laporannya.

Andrea Agnelli dikabarkan juga merasa malu atas rentetan hasil buruk yang akhir-akhir ini diarih oleh Juventus.

“Saya merasa malu atas apa yang terjadi, saya marah tetapi saya tahu bahwa dalam sepak bola Anda bermain dengan 11 pemain, Anda menang dengan 11 pemain dan Anda kalah dengan 11 pemain. Jika Allegri melanjutkan? Dalam situasi seperti ini, ini bukan pertanyaan satu orang. Ini masalah bersama. Anda harus merasa malu,” ujar Agnelli dilansir dari Todofichajes.