Bursa Transfer

Tak Cuma Barcelona, Harga Miring Bek Kanan Man United Tarik Minat Juventus

Kamis, 13 Oktober 2022 07:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© manutd.com
Diogo Dalot merayakan gol bersama Andreas Pereira dan Anthony Martial dalam pertandingan Piala FA Tranmere Rovers vs Manchester United, Minggu (26/01/20) malam WIB Copyright: © manutd.com
Diogo Dalot merayakan gol bersama Andreas Pereira dan Anthony Martial dalam pertandingan Piala FA Tranmere Rovers vs Manchester United, Minggu (26/01/20) malam WIB

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, Juventus jadi peminat terbaru bek kanan Manchester United, Diogo Dalot, pada bursa transfer Januari 2023.

Bek kanan Timnas Portugal, Diogo Dalot, dikabarkan masuk dalam daftar belanja klub raksasa Liga italia, Juventus pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Dalot menjadi salah satu pilihan La Vecchia Signora yang tengah mencari pemain baru di posisi bek kanan untuk menggantikan Danilo yang belakangan penampilannya mulai menurun.

Pemain andalan Manchester United ini akan habis kontrak pada musim panas 2023 nanti, sehingga jadi salah satu komoditi panas di Januari.

Kendati demikian, Manchester United dikabarkan akan menolak segala tawaran dan mencoba memperpanjang kontrak Diogo Dalot yang belakangan jadi pemain reguler,

Manchester United juga memasang harga 25 juta euro jika ada klub yang berniat untuk membayar sang pemain dan mendatangkan pada bursa transfer Januari 2023 nanti.

Tawaran kontrak baru akan datang pada mantan pemain FC Porto tersebut dan The Red Devils akan mengajak sang pemain untuk duduk bersama segera.

Di sisi lain, Juventus tengah mencoba memperbaiki sektor bek sayap, dengan Juan Cuadrado dan Danilo akan hengkang pada musim panas 2023 nanti.

Juventus sendiri terus mencari pengganti potensial dan bek kanan Manchester United seperti dilansir dari The Hard Tackle bisa menjadi solusi.

Bakat Diogo Dalot sendiri terendus oleh pelatih asal Portugal, Jose Mourinho saat masih melatih Manchester United.