In-depth

3 Bintang RB Leipzig Mendekat, Racikan Mengerikan Graham Potter untuk Chelsea Kelak

Jumat, 14 Oktober 2022 19:05 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Alberto Lingria
Pelatih Chelsea, Graham Potter, di laga kontra AC Milan (12/10/22). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Pelatih Chelsea, Graham Potter, di laga kontra AC Milan (12/10/22). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Berikut racikan Graham Potter guna mengarungi Liga Inggris (Premier League) andai Konrad Laimer, Josko Gvardiol dan Christopher Nkunku datang ke Chelsea.

Sebagaimana diketahui, Graham Potter ditunjuk sebagai pelatih baru usai Chelsea memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Thomas Tuchel.

Keputusan untuk memecat Tuchel dilakukan karena Todd Boehly merasa sudah tidak memiliki pandangan yang sama.

Kedatangan Graham Potter tampaknya menjadi angin segar bagi skuad Chelsea, karena keberaniannya untuk memberikan kesempatan bermain bagi sejumlah pemain.

Bersama Potter, kini Kepa kembali ditunjuk sebagai penjaga gawang nomor satu Chelsea. Dia juga turut mencatatkan clean sheets sebanyak tiga kali dari lima laga.

Selain Kepa, Ruben Loftus-Cheek dan Conor Gallagher juga terlihat semakin cemerlang dalam beberapa pertandingan terakhir.

Bahkan, Christian Pulisic yang dikabarkan akan hengkang karena kekurangan jam bermain, justru ikut terlibat mencetak gol saat berhadapan dengan Wolves pekan lalu.

Dengan pemain peninggalan Thomas Tuchel, Graham Potter mampu menyulap mereka menjadi pemain yang kompetitif.

Kini, Graham Potter dikabarkan akan mendapatkan pasukan baru dari bintang Bundesliga yakni, Konrad Laimer, Josko Gvardiol, dan Christopher Nkunku.

Berikut INDOSPORT akan mengulas bagaimana racikan mengerikan Graham Potter andai Konrad Laimer, Josko Gvardiol, dan Christopher Nkunku datang ke Chelsea.