Liga Inggris

Bursa Transfer: AC Milan Gigit Jari, Chelsea Tolak Mentah-mentah Jual Christian Pulisic

Jumat, 14 Oktober 2022 15:05 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Hannah Mckay
Pelatih klub pesaing Liga Inggris (Premier League), Chelsea, Graham Potter memberi isyarat akan pertahankan Christian Pulisic usai dikaitkan dengan AC Milan. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay) Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Pelatih klub pesaing Liga Inggris (Premier League), Chelsea, Graham Potter memberi isyarat akan pertahankan Christian Pulisic usai dikaitkan dengan AC Milan. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

INDOSPORT.COM – Pelatih klub pesaing Liga Inggris (Premier League), Chelsea, Graham Potter memberi isyarat jika dirinya akan mempertahankan Christian Pulisic usai dikaitkan erat dengan AC Milan.

Seperti yang diketahui, Christian Pulisic sendiri dikabarkan tengah menjadi incaran AC Milan setelah dirinya jarang mendapatkan menit bermain di Chelsea.

Diketahui, Christian Pulisic sendiri memang sempat menjadi radar utama klub sesama Liga Inggris, yaitu Newcastle United dan Leeds United.

Namun, AC Milan sendiri menjadi salah satu tim terkuat yang dapat mendatangkan Christian Pulisic dalam waktu dekat.

Menurut laporan dari La Gazetta dello Sport sendiri, Christian Pulisic sendiri dikabarkan akan menerima dengan senang hati tawaran yang datang dari AC Milan.

Hal ini bukan tanpa alasan, mengingat Christian Pulisic sendiri jarang mendapatkan menit bermain bersama Chelsea.

Meski berupaya memperjuangkan tempatnya di Chelsea, namun Christian Pulisic masih belum bisa memikat hati pelatih Chelsea sebelumnya, Thomas Tuchel, untuk bermain secara reguler dan hal ini berdampak pada keputusan Graham Potter untuk menentukan skuad utamanya. 

Bukan hanya itu, kabar kepindahan Christian Pulisic sendiri semakin gencar tersiar setelah dirinya dirumorkan tidak mnyukai peran yang ia dapat di Chelsea sejauh ini.  

Faktor lain yang mendukung kepindahan Christian Pulisic ke AC Milan adalah kedekatan hubungan yang dimiliki oleh pemilik Chelsea, Todd Boehly, dan Gerry Cardinale dari AC Milan. 

Meski demikian, pelatih Chelsea, Graham Potter, memberikan isyarat terkait kondisi Christian Pulisic bersama timnya saat ini.