Liga Europa

Bek Pinjaman Chelsea Buat Gol Bunuh Diri Konyol di Liga Europa

Jumat, 14 Oktober 2022 18:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images/Getty Images
Bek Pinjaman Chelsea, Malang Sarr, membuat malu AS Monaco dengan mencetak gol bunuh diri pada ajang Liga Europa 2022/23. Copyright: © Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images/Getty Images
Bek Pinjaman Chelsea, Malang Sarr, membuat malu AS Monaco dengan mencetak gol bunuh diri pada ajang Liga Europa 2022/23.

INDOSPORT.COM – Bek Pinjaman Chelsea, Malang Sarr, membuat malu AS Monaco dengan mencetak gol bunuh diri pada ajang Liga Europa 2022/23.

Sebagaimana diketahui, AS Monaco melawat ke markas Trabzonspor di Stadion Senol Guner Spor, pada Jumat (14/10/22) dini hari tadi.

Dalam matchday ke-4 Grup H Liga Europa 2022/23 tersebut, AS Monaco dilumat oleh tim tuan rumah, dengan skor 4-0.

Pada pertandingan itu, Malang Sarr menjadi pemain yang paling disoroti menjadi penyebab kekalahan tim yang berjuluk Les Rouge et Blanc.

Pasalnya, bek pinjaman dari Chelsea tersebut harus membuat timnya ketinggalan terlebih dahulu di akhir pertandingan babak pertama usai.

Pemain yang dipinjamkan oleh Chelsea pada Agustus 2022 lalu ke AS Monaco dengan mahar sekitar Rp.17,38 Miliar.

Namun, tim yang bermarkas di Stadion Stade Louis II harus kalah berkat kesalahan yang dibuat Malang Sarr dengan gol pertama Trabzonspor.

Bermula saat kipper Monaco, Alexander Nubel berniat memberikan umpan kepada Caio Henrique di sisi kiri pertahanan.

Namun, karena Sarr tidak berada dalam posisi yang tepat, sehingga bola yang dikirimkan Nubel mengenai dirinya, dan terciptalah gol bunuh diri.

Dengan kejadian tersebut, tentunya pertandingan antara Trabzonspor melawan AS Monaco pada dini hari tadi menjadi kenangan buruk bagi Malang Sarr.