Liga Inggris

Butuh Kedalaman Skuad, Ini 5 Pemain yang Bisa Direkrut Arsenal

Jumat, 14 Oktober 2022 13:00 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Reuters-Carl Recine
Pemain Arsenal Bukayo Saka mencetak gol pertama mereka. Foto: Reuters-Carl Recine Copyright: © Reuters-Carl Recine
Pemain Arsenal Bukayo Saka mencetak gol pertama mereka. Foto: Reuters-Carl Recine

INDOSPORT.COM - Arsenal memang masih perkasa di awal musim Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 ini. Tetapi, klub ini masih butuh pemain tambahan untuk kedalaman skuadnya.

Sejauh ini, Arsenal terus memuncaki tangga klasemen Liga Inggris dengan 24 poin. Mereka unggul satu poin dari pesaing terdekatnya, Manchester City.

Jika The Gunners hilang fokus, maka mudah bagi Man City untuk menyalipnya. Oleh karenanya, Mikel Arteta sebagai pelatih Arsenal, butuh pemain baru.

Pemain-pemain ini dinilai punya nilai plus untuk bisa menambah kedalaman skuad Arsenal, khususnya di sektor lini tengah.

Dengan begitu, klub London ini bisa tampil semakin konsisten dan meraih gelar Liga Inggris musim ini, sebuah gelar yang sudah lama diidam-idamkannya.

Berikut lima pemain yang bisa direkrut Arsenal untuk menambah kedalaman skuad.

Mykhaylo Mudryk

Nama Mudryk memang masih asing di kalangan pecinta sepak bola dunia. Tetapi, winger asal Ukraina ini sudah jadi bagian inti dari Shakhtar Donetsk.

Di klubnya, Mudryk berperan besar dalam proses gol-gol Shakhtar. Total, dia sudah mencetak dua gol dan enam assists dari delapan penampilan.

Pemain 21 tahun ini bisa jadi pelapis kuat bagi Gabriel Martinelli, sayap kiri andalan Arsenal, dan berduet dengan Marquinhos maupun Reiss Nelson.