Liga Spanyol

Jelang Laga El Clasico, Barcelona Pakai Jersey sebagai Tanda Penghormatan untuk Drake

Jumat, 14 Oktober 2022 18:36 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Stephen R. Sylvanie-USA TODAY Sports
Barcelona akan memakai jersey dengan logo penyanyi Drake pada El Clasico, melawan Real Madrid dalam ajang Liga Spanyol (La Liga) 2022/23. Foto: Stephen R. Sylvanie-USA TODAY Sports. Copyright: © Stephen R. Sylvanie-USA TODAY Sports
Barcelona akan memakai jersey dengan logo penyanyi Drake pada El Clasico, melawan Real Madrid dalam ajang Liga Spanyol (La Liga) 2022/23. Foto: Stephen R. Sylvanie-USA TODAY Sports.

INDOSPORT.COM – Barcelona akan memakai jersey dengan logo penyanyi Drake pada El Clasico, melawan Real Madrid dalam ajang Liga Spanyol (La Liga) 2022/23.

Hal tersebut merupakan pertama kalinya Barcelona mengubah lambang sponsor dengan logo beberapa artis ternama di dunia.

Hal ini dikarenakan adanya kerja sama yang disepakati oleh Barcelona dengan perusahaan industri musik, Spotify, layanan streaming audio paling popular di dunia.

Sebagaimana diketahui, pada akhir pekan ini La Blaugrana akan menjalani pertandingan putaran ke-9, melawan Real Madrid di Liga Spanyol 2022/23.

Pertemuan antara kedua tim tersebut tentunya merupakan salah satu duel klub papan atas yang selalu menarik banyak perhatian dari para pecinta sepak bola.

Tentunya dengan adanya logo Drake dalam jersey Barcelona, akan sangat menguntungkan sang penyanyi dari segi finansial.

Sebelumnya, Drake sendiri telah memiliki penggemar yang banyak di dunia. Bahkan, dua merupakan artis pertama yang memiliki pendengar sekitar 50 miliar di layanan streaming musim tersebut.

Selain itu, pria asal Kanada tersebut menjadi artis pertama yang lognya ditampilkan pada jersey Barcelona, dalam duel panas ‘El Clasico’.

Melalui, akun media sosial Twitter resminya, Barcelona merilis bahwa logo dari penyanyi tersohor didunia, Drake adalah siluet burung hantu.

Di sisi lain, masih ada visi misi yang disepakati oleh Barcelona dan Spotify pada awal bursa transfer musim panas kemarin.