Liga Europa

Link Live Streaming Liga Europa: Manchester United vs Omonia

Jumat, 14 Oktober 2022 01:00 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut merupakan link live streaming pertandingan Liga Europa 2022, yang mempertemukan Manchester United vs Omonia. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut merupakan link live streaming pertandingan Liga Europa 2022, yang mempertemukan Manchester United vs Omonia.

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan link live streaming pertandingan Liga Europa 2022, yang mempertemukan Manchester United vs Omonia.

Manchester United akan menjamu Omonia pada lanjutan laga keempat grup F di Stadion Old Traford pada hari Jumat (14/10/22) dini hari WIB.

Pada laga kali ini, skuad asuhan Erik ten Hag diatas kertas lebih diunggulkan. Diprediksi pada laga kali ini Manchester United akan menurunkan skuad terbaiknya.

Pada pertemuan sebelumnya, Setan Merah bekerja keras ketika bertandang ke Siprus. Kendati demikian, Manchester United berhasil menang dengan skor 3-2.

Laga terakhir, Manchester United berhasil meraih kemenangan atas Everton dengan skor 2-1. Ini bisa menjadi modal penting untuk menatap laga kedepannya.

Sementara itu, Christiano Ronaldo berpotensi turun sejak menit awal. CR7 mencatatkan gol penentu dalam laga melawan The Toffees.

Disisi lain, Omonia tidak berada di posisi yang baik. Dari tiga laga sebelumnya, Omonia tidak berhasil mengantongi satu angka pun.

Jika Omonia kalah dalam laga kontra Manchester United maka pasukan Neil Lennon dipastikan tidak dapat maju di babak selanjutnya.

Sementara itu, jurut taktik Setan Merah menargetkan menjadi juara grup danmendapat poin penuh dalam laga kali ini.

Kendati demikian, Manchester United harus mewaspadai Omonia Nicosia yang bisa tampil mengejutkan. Meski tidak diunggulkan Omonia akan bermain lepas dalam laga kali ini.