In-depth

Rapor Pemain Man United usai Kandaskan Omonia: Pemain Pengganti Top, Ronaldo 'Plonga-Plongo'

Jumat, 14 Oktober 2022 09:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Phil Noble
Berikut rapor pemain Manchester United kala kandaskan Omonia di Liga Europa yang mana para pemain pengganti top dan Cristiano Ronaldo ‘plonga-plongo’. Copyright: © REUTERS-Phil Noble
Berikut rapor pemain Manchester United kala kandaskan Omonia di Liga Europa yang mana para pemain pengganti top dan Cristiano Ronaldo ‘plonga-plongo’.

INDOSPORT.COM – Berikut rapor pemain Manchester United kala kandaskan Omonia di Liga Europa yang mana para pemain pengganti top dan Cristiano Ronaldo ‘plonga-plongo’.

Menyambut laga keempat Liga Europa dini hari tadi, Manchester United benar-benar optimis.

Pasalnya, Manchester United mempunyai modal dua kemenangan setelah sempat digilas rival sekotanya, Manchester City, dengan skor 6-3.

Setelah sempat digeprek The Cityzens, Setan Merah bangkit dengan mengalahkan Omonia di laga ketiga Liga Europa dengan skor 2-3.

Kemudian, Manchester United kembali melanjutkan kemenangan tersebut dengan memukul Everton dengan skor tipis 1-2 di laga lanjutan Liga Inggris.

Menghadapi Omonia sekali lagi, tentu dua kemenangan di pertandingan sebelumnya membuat Man United kian bergairah bisa mengamankan tiga poin kembali.

Akan tetapi, hal itu tidaklah mudah bagi skuad besutan Erik ten Hag sebab gempuran mereka sukses dimentahkan oleh kiper Omonia yang tampil begitu ciamik.

Manchester United pun pecah telur pada injury time saat pemain pengganti, Scott McTominay, sukses mengoyak gawang Omonia sehingga kedudukan menjadi 1-0 hingga babak kedua usai.

Berikut ini rating pemain Manchester United kala mengandaskan Omonia di laga lanjutan Liga Europa yang mana para pemain pengganti top dan Cristiano Ronaldo tampil tidak maksimal.