Bola Internasional

Tak Suci-suci Amat, Sejarah Kelam PSG Terhadap Mbappe pada 2019

Jumat, 14 Oktober 2022 09:44 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Salah satu klub Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint Germain ternyata memiliki sejarah kelam yang berada ditubuh tim. Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Salah satu klub Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint Germain ternyata memiliki sejarah kelam yang berada ditubuh tim. Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint Germain ternyata memiliki sejarah kelam yang bahkan pernah dilakukan kepada Kylian Mbappe.

Bahkan, terdapat laporan yang menyebutkan jika Paris Sain Germain (PSG) termasuk dalam salah satu tim yang tak jarang menggunakan cara kotor dalam hal apapun.

Hal tersebut terjadi pada 2019 lalu, bahwa PSG telah membayar jasa sekelompok “tentara digital” untuk melakukan penyerangan terhadap sasaran yang diincar.

Melansir dari RMCSport, tujuan dibentuknya tim tersebut digunakan untuk mendiskreditkan media tertentu,yang dianggap bermusuhan dengan tim.

Selain itu, tim ahli digital tersebut juga akan digunakan untuk mengecilkan hati para pemain ,atau setiap staf yang ada di PSG.

Bahkan, dikhususkan, tim ahli tekhnologi itu dibuat untuk menyerang Kylian Mbappe, yang bertepatan pada Maret 2019 lalu.

Keadaan itu bersamaan dengan rumor hengkangnya Kylian Mbappe dari PSG, ke salah satu tim raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Pada saat itu, salah satu penyerang di media sosial yang dibayar oleh Les Parisiens melakukan intimidasi terhadap Kylian Mbappe, agar sang pemain tetap bertahan.

“Para pendukung Paris sangat mencintai Anda, Anda tahu itu. Anda mendapatkan ‘pesan’ Anda malam ini, dan waktu yang tepat!? Jika Anda bisa menekan seperti itu di lapangan,” tulis Panama Squad dikutip RMC.

Kendati demikian, Paris Saint Germain menyangkan tuduhan yang dibeberkan oleh Mediapart, terkait rekam jejak tim yang dianggap kotor.