Liga Europa

Terlalu Banyak Mengeluh, Jose Mourinho Kena Semprot Dirtek AS Roma

Jumat, 14 Oktober 2022 06:21 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Alberto Lingria
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho kena semprot Direktur Teknis, karena dianggap terlalu banyak mengeluh soal penampilan beuruknya di Liga Europa 2022/23. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho kena semprot Direktur Teknis, karena dianggap terlalu banyak mengeluh soal penampilan beuruknya di Liga Europa 2022/23. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho kena semprot Direktur Teknis, karena dianggap terlalu banyak mengeluh soal penampilan buruknya di Liga Europa 2022/23.

Bermula ketika Jose Mourinho mengeluhkan terkait ekonomi AS Roma yang dianggap minim. Sehingga, tidak bisa membeli pemain berkualitas di bursa transfer.

Hal tersebut membuat Direktur Teknis AS Roma, Tiago Pinto, menanggapi pernyataan dari pelatih yang kerap disapa The Special One.

Pasalnya, menurut Tiago Pinto, uang bukanlah segalanya dalam membentuk tim untuk berkembang menjadi lebih baik lagi.

Dirtek I Giallorossi tersebut juga menegaskan jika uang adalah segalanya, maka Manchester City dan Paris Saint Germain akan selalu memenangkan banyak gelar setiap tahunnya.

Melansir dari Football Italia, pria berusia 37 tahun tersebut sangat mengetahui persaan Jose Mourinho. Mengingat tim terseok-seok di dua kompetisi, Liga Italia dan Champions 2022/23.

Sebagaimana diketahui, AS Roma duduk di peringkat 6 sementara, dengan hanya mengumpulkan torehan 19 poin. Sehingga, usaha tim meraih Scudetto menjadi lebih sulit.

“Jika hanya itu (uang) yang penting, (maka) Manchester City dan Paris Saint Germain akan menang setiap tahun,” jelas Tiago Pinto.

Sementara di Liga Europa musim ini, tim yang bermarkas di Stadion Olimpico Roma tersebut juga kesulitan di Grup C Liga Europa.

Di sisi lain, Tiago Pinto malah membalas pernyataan Jose Mourinho dengan membandingkan-bandingkannya kepada pelatih lain di Liga Italia.