Liga Italia

Douglas Luiz Dipagari Aston Villa, 3 Pemain Ini Bisa Jadi Solusi AS Roma yang Merana

Sabtu, 15 Oktober 2022 17:05 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Alberto Lingria
Berikut tiga pemain yang bisa didatangkan AS Roma sebagai pengganti Douglas Luiz, usai resmi memperpanjang kontrak dengan Aston Villa. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Berikut tiga pemain yang bisa didatangkan AS Roma sebagai pengganti Douglas Luiz, usai resmi memperpanjang kontrak dengan Aston Villa. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Berikut tiga pemain yang bisa didatangkan AS Roma sebagai pengganti Douglas Luiz, usai resmi memperpanjang kontrak dengan Aston Villa.

Diketahui, AS Roma dalam lima pertandingan terakhir hanya mampu memenangkan tiga laga dan harus menelan kekalahan dua kali.

Dengan hasil tersebut, pasukan Jose Mourinho itu harus turun ke peringkat keenam, setelah sebelumnya pernah merasakan puncak klasemen Liga Italia 2022-2023.

Dua kekalahan dan satu hasil imbang dari sembilan pertandingan masih belum cukup untuk bersaing, meskipun hanya terpaut empat poin dari pemuncak klasemen, Napoli.

Sehingga, Jose Mourinho bertekad untuk memperdalam skuadnya dengan mendatangkan pemain baru di bursa transfer mendatang.

Salah satu pemain yang menjadi prioritas AS Roma adalah gelandang klub Liga Inggris Aston Villa, Douglas Luiz.

Jose Mourinho terkesan dengan penampilan gelandang berusia 24 tahun itu, setelah menjadi gelandang andalan Steven Gerrard.

Bermain sebagai gelandang bertahan, Douglas Luiz juga memiliki kemampuan mencetak gol seperti saat melawan Arsenal pekan lalu.

Hanya saja, Douglas Luiz telah membuat AS Roma dan Jose Mourinho merana, usai menyepakati perpanjangan kontrak dengan Aston Villa.

Dengan hal tersebut, berikut INDOSPORT akan mengulas tiga pemain yang cocok untuk didatangkan AS Roma setelah Douglas Luiz memperpanjang kontrak dengan Aston Villa.