Top News

Top 5 News: Jose Mourinho Disemprot AS Roma, Allegri Tak Lebih Baik dari 3 Pelatih Ini

Sabtu, 15 Oktober 2022 07:19 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Lisi Niesner
Jose Mourinho memegang trofi UEFA Conference League pasca membawa AS Roma menjadi juara (26/05/22). (Foto: REUTERS/Lisi Niesner) Copyright: © REUTERS/Lisi Niesner
Jose Mourinho memegang trofi UEFA Conference League pasca membawa AS Roma menjadi juara (26/05/22). (Foto: REUTERS/Lisi Niesner)

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan top 5 news di laman INDOSPORT sepanjang hari Jumat (15/10/22) dengan kabar Liga Italia paling banyak dibaca.

Salah satu kabar paling banyak dibaca dari Liga Italia adalah soal Jose Mourinho yang mulai disemprot oleh Direktur teknik AS Roma, Tiago Pinto.

Berita mengenai Jose Mourinho disemprot Direktur Teknik AS Roma selengkapnya dalam rangkuman INDOSPORT mengenai top 5 news pada hari Jumat (14/10/22)

1.Terlalu Banyak Mengeluh, Jose Mourinho Kena Semprot Dirtek AS Roma

Bermula ketika Jose Mourinho mengeluhkan terkait ekonomi AS Roma yang dianggap minim. Sehingga, tidak bisa membeli pemain berkualitas pada bursa transfer.

Hal tersebut membuat Direktur Teknis AS Roma, Tiago Pinto, menanggapi pernyataan dari pelatih yang kerap disapa The Special One.

Pasalnya, menurut Tiago Pinto, uang bukanlah segalanya dalam membentuk tim untuk berkembang menjadi lebih baik lagi.

Dirtek I Giallorossi tersebut juga menegaskan jika uang adalah segalanya, maka Manchester City dan Paris Saint Germain akan selalu memenangkan banyak gelar setiap tahunnya.

Baca selengkapnya: Terlalu Banyak Mengeluh, Jose Mourinho Kena Semprot Dirtek AS Roma

2. Liga Italia: Saling Senggol dengan Juventus, AC Milan Ikut Pantau 'The Next Benzema'

Menjelang bursa transfer musim dingin Januari nanti, klub Liga Italia, AC Milan tampaknya tengah menjadi sorotan.

Hal itu mengingat adanya kabar yang mengatakan bahwa salah satu pemain andalan mereka, Rafael Leao yang dikabarkan akan hengkang dari San Siro.

Leao sendiri sedang santer diberitakan akan meninggalkan AC Milan dan berlabuh ke klub raksasa Liga Inggris, Chelsea.