Liga Spanyol

Jules Kounde Pulih, 3 Langkah Xavi Hernandez Jelang Real Madrid vs Barcelona

Sabtu, 15 Oktober 2022 15:35 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Albert Gea
Berikut tiga langkah yang dapat dilakukan Xavi Hernandez jelang laga El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona, usai Jules Kounde dikabarkan telah kembali. (Foto: REUTERS/Albert Gea) Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Berikut tiga langkah yang dapat dilakukan Xavi Hernandez jelang laga El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona, usai Jules Kounde dikabarkan telah kembali. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COM - Berikut tiga langkah yang dapat dilakukan Xavi Hernandez usai Jules Kounde dikabarkan telah kembali menjelang laga El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona.

Diketahui, Real Madrid bakal menyambut pemuncak klasemen Liga Spanyol 2022-2023 dalam laga yang bertajuk El Clasico, Minggu (16/10/22).

Pertandingan yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu nanti sangat penting bagi Real Madrid ataupun Barcelona, setelah mereka mengumpulkan jumlah poin sama.

Sejauh ini, Real Madrid telah mengumpulkan 22 poin, usai mengamankan tujuh kemenangan dan satu hasil imbang. Demikian pula pencapaian Barcelona, tapi mereka sedikit lebih unggul dalam selisih jumlah gol.

Barcelona baru kebobolan satu kali dan sudah melesakkan 20 gol ke gawang lawan, sementara Real Madrid telah mencetak 19 gol dan kebobolan lebih banyak, yakni tujuh kali.

Salah satu kesuksesan Barcelona dalam meminimalkan jumlah kebobolan karena mereka memiliki bek tangguh seperti Ronald Araujo dan Jules Kounde.

Hanya saja, Ronald Araujo justru mengalami cedera panjang setelah memenuhi panggilan dari timnas Uruguay di Jeda Internasional.

Sementara Jules Kounde dikabarkan telah kembali bergabung dengan pasukan Xavi Hernandez, usai terlihat mengikuti sesi latihan.

Dengan kabar baik tersebut, berikut INDOSPORT akan mengulas langkah Xavi Hernandez untuk menyongsong Liga Spanyol antara Real Madrid vs Barcelona.