Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Aston Villa vs Chelsea: The Blues Era Graham Potter Sedang On Fire!

Sabtu, 15 Oktober 2022 14:08 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Aston Villa vs Chelsea (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Aston Villa vs Chelsea (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan lanjutan pekan ke-11 kompetisi Liga Inggris (Premier League) musim 2022-2023, antara Aston Villa vs Chelsea.

Pertandingan pekan ke-11 Liga Inggris 2022-2023 antara Aston Villa vs Chelsea bakal tersaji di Villa Park pada Minggu (16/10/22) pukul 20.00 WIB.

Chelsea bertandang ke markas Aston Villa dengan rasa percaya diri tinggi. Hal itu lantaran mereka sedang on fire di tangan pelatih anyar, Graham Potter.

Berkat strategi Graham Potter, The Blues menjelma menjadi tim kuat. Mereka selalu mendulang kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Di Liga Inggris, Raheem Sterling dkk sukses menang atas atas Crystal Palace (2-1) dan Wolves (3-0). Kemudian di Liga Champions, AC Milan diamuk dua kali dengan skor 3-0 dan 2-0.

Kini Chelsea bertengger di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 16 poin dari delapan pertandingan.

Kemenangan atas Aston Villa bisa membuat Chelsea menjauh dari ancaman Mancheter United, dan menempel ketat Tottenham Hotspur.

Sementara itu, Aston Villa juga bukan tim sembarangan. Chelsea diprediksi akan susah payah dalam meladeni kekuatan pasukan Steven Gerrad.

Meski kini bertengger di posisi ke-16 klasemen Liga Inggris, Aston Villa ternyata belum terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir di Liga Inggris.