Liga Italia

Sudahi Polemik Handanovic dan Onana, Eks Kiper Inter Milan Beri Satu Solusi

Sabtu, 15 Oktober 2022 04:23 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© gettyimages
Eks kiper Inter Milan, Sebastien Frey, berujar bahwa Andre Onana sudah pantas jadi kiper utama di Liga Italia dan harus dijelaskan pada Samir Handanovic. Copyright: © gettyimages
Eks kiper Inter Milan, Sebastien Frey, berujar bahwa Andre Onana sudah pantas jadi kiper utama di Liga Italia dan harus dijelaskan pada Samir Handanovic.

INDOSPORT.COM – Eks kiper Inter Milan, Sebastien Frey, berujar bahwa Andre Onana sudah pantas jadi kiper utama di Liga Italia dan harus dijelaskan pada Samir Handanovic.

Eks kiper Inter Milan, Sebastien Frey, memberikan komentar soal situasi posisi kiper di klub juara Liga Italia musim 2020/2021 itu.

Seperti diketahui, Inter Milan memiliki dua kiper utama dengan kemampuan nyaris setara, yaitu Samir Handanovic dan Andre Onana.

Sebelumnya, pelatih Nerazzurri, Simone Inzaghi menyebut bahwa Samir Handanovic dan Andre Onana memiliki kesempatan bermain setara atau akan bermain bergantian.

Sejak akhir pekan lalu, Andre Onana menjadi kiper utama Inter Milan di semua kompetisi, kecuali Copa Italia.

Dalam laga Copa Italia, Inter Milan bakal menurunkan Samir Handanovic dalam kompetisi kelas dua tersebut yang berarti ada pemain pelapis yang akan bergantian turun.

Hal ini kemudian membuat Sebastien Frey gusar dan mencoba mendiskusikan soal Andre Onana dan Samir Handanovic di Inter Milan.

Menurut eks kiper timnas Prancis ini, posisi kiper Inter Milan yang diperebutkan oleh Onana dan Handanovic harus dijelaskan dengan baik.

“Perubahan sangat dibutuhkan, tetapi saya menghormati banyak pemain yang melakukan banyak hal di Inter Milan. Mereka yang memberikan kemampuan terbaik, seperti Samir Handanovic,” ujar Frey dilansir dari La Gazzetta dello Sport.

“Dan ini tentu merupakan sesuatu yang hebat ketika Handanovic duduk di bangku cadangan dan dia selalu menyemangati Inter Milan sebagai kapten.”