Liga Italia

Tak Lolos Tes Medis, Romelu Lukaku Bikin Inter Milan dan Timnas Belgia Makin Merana

Sabtu, 15 Oktober 2022 01:58 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Matteo Bottanelli/NurPhoto via Getty Images
Klub raksasa Liga Italia, Inter Milan, belum dapat memainkan penyerang Belgia, Romelu Lukaku usai tes terbaru menunjukkan sang pemain belum kembali berlatih Copyright: © Matteo Bottanelli/NurPhoto via Getty Images
Klub raksasa Liga Italia, Inter Milan, belum dapat memainkan penyerang Belgia, Romelu Lukaku usai tes terbaru menunjukkan sang pemain belum kembali berlatih

INDOSPORT.COM -  Klub raksasa Liga Italia, Inter Milan, belum dapat memainkan penyerang Belgia, Romelu Lukaku usai tes terbaru menunjukkan sang pemain belum kembali berlatih.

Penyerang timnas Belgia, Romelu Lukaku dikabarkan belum bisa kembali bermain untuk Inter Milan usai kembali dengan status pinjaman dengan dana 8 juta euro dari Chelsea.

Lukaku memulai musim 2022/2023 dengan baik bersama Inter Milan dengan mencetak gol dan mencetak assist dalam dua pertandinga

Semuanya berjalan baik hingga Romelu Lukaku menderita cedera otot yang membuatnya absen dari Inter Milan dalam enam pekan.

Dilansir dari Calciomercato, Romelu Lukaku dikabarkan akan melakukan tes medis dan belum bergabung ke skuad Inter Milan untuk melakukan latihan.

Untuk membuat eks penyerang Manchester United bisa kembali bermain, Inter Milan akan melakukan tes medis pekan depan dan diharapkan sudah kembali fit dalam waktu dekat.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, berharap Romelu Lukaku bisa kembali bermain untuk Inter Milan dalam laga melawan Fiorentina pada 22 Oktober nanti.

Selain Inter Milan, timnas Belgia juga terkena imbas absennya Romelu Lukaku dan berharap sang penyerang bisa mencapai kemampuan terbaik untuk bermain di Piala Dunia 2022 nanti.

Lantaran terkena cedera otot, Romelu Lukaku sudah absen dari Inter Milan dalam 10 pertandingan di semua kompetisi.

Dilansir dari Corriere dello Sport, Inter Milan bakal menambah  lini serang  dengan kembalinya juru gedor asal Belgia, Romelu Lukaku yang tengah berjuang untuk sembuh dari cedera.