Liga Champions

Tampil Menggila di Liga Champions, Arrigo Sacchi Yakin Napoli Bakal Tembus Semifinal

Sabtu, 15 Oktober 2022 12:12 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Piroschka Van De Wouw
Mantan pelatih legendaris Liga Italia (Serie A), Arrigo Sacchi yakin jika Napoli akan tembus partai semifinal Liga Champions. (Foto: REUTERS/Piroschka Van De Wouw) Copyright: © REUTERS/Piroschka Van De Wouw
Mantan pelatih legendaris Liga Italia (Serie A), Arrigo Sacchi yakin jika Napoli akan tembus partai semifinal Liga Champions. (Foto: REUTERS/Piroschka Van De Wouw)

INDOSPORT.COM – Mantan pelatih legendaris Liga Italia (Serie A), Arrigo Sacchi yakin jika Napoli akan tembus partai semifinal Liga Champions.

Seperti yang diketahui, Napoli kini menjelma menjadi salah satu tim terkuat Eropa dan menjadi momok menakutkan bagi tim lawan. 

Hal ini terbukti dengan dominasi Napoli di Liga Italia yang membuat mereka kini menjadi salah satu tim yang tak terkalahkan sejauh ini.

Di Liga Champions sendiri berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara Grup A dan memastikan diri lolos ke fase gugur dengan torehan 12 poin.

Pada laga pembuka Grup A Liga Champions, Napoli langsung tampil menggila dengan langsung menggilas Liverpool dengan skor 4-1. 

Napoli sendiri tercatat sebagai tim yang paling produktif dalam hal mencetak gol dengan berhasil melesatkan bola ke jala gawang lawan sebanyak 17 kali.

Kemudian, penyerang andalan Napoli, Giacomo Raspadori, mencatatkan dirinya sebagai top skor sementara Liga Champions dengan mengoleksi 4 gol.

Bukan hanya itu, bersama dengan Bayern Munchen, Napoli menjadi tim yang berhasil menyapu bersih kemenangan di empat laga Liga Champions. 

Hal inilah yang lantas membuat pelatih legendaris Liga Italia, Arrigo Sacchi, ikut menyoroti penampilan memukau yang disuguhkan oleh skuad asuhan Luciano Spaletti sejauh ini.

Bahkan, Arrigo Sacchi pun yakin jika Napoli akan menembus partai semifinal Liga Champions musim ini.