In-depth

Demi Muluskan Barter Bintang Inter Milan, Manchester United Bisa Tumbalkan 3 Pemain Ini

Minggu, 16 Oktober 2022 19:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS-Daniele Mascolo
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bisa tumbalkan tiga pemain ini demi dapatkan bintang Inter Milan, Lautaro Martinez di bursa transfer. Copyright: © REUTERS-Daniele Mascolo
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bisa tumbalkan tiga pemain ini demi dapatkan bintang Inter Milan, Lautaro Martinez di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bisa menumbalkan tiga pemain ini demi memuluskan jalan bintang Inter Milan, Lautaro Martinez, di bursa transfer.

Dilansir The Express, Manchester United dilaporkan tertarik untuk mendatangkan bintang Inter Milan, Lautaro Martinez, di jendela transfer Januari mendatang.

Hal tersebut juga selaras dengan kebutuhan Erik ten Hag yang masih tertarik untuk mendatangkan striker. Sementara itu, Inter Milan tentu tidak akan terburu-buru untuk berpisah dengan pemain Argentina itu.

Sehingga, Setan Merah mungkin perlu berpikir out of the box dengan tawaran mereka agar Inter Milan tergoda untuk melepas Lautaro Martinez.

Kebutuhan tersebut timbul dari krisisnya lini serang Manchester United pada musim ini mengingat Anthony Martial kerap dibekap cedera dan Cristiano Ronaldo masih ngebet untuk angkat kaki.

Sementara itu, Setan Merah sendiri sudah menjadi salah satu klub terboros musim panas ini sehingga Erik ten Hag mungkin diperkirakan bakal diminta untuk melepas pemain yang tidak diinginkannya dalam skuad terlebih dahulu.

Sementara itu, La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Man United telah mengadakan pembicaraan dengan agen Lautaro Martinez baru-baru ini dengan harapan bisa mengamankan tanda tangannya pada Januari nanti.

Tentu hadirnya Lautaro Martinez setidaknya bisa memberikan sang pemilik 20 gelar Liga Inggris ini suntikan kekuatan untuk bisa bersaing di posisi empat besar.

Setidaknya salah satu dari tiga pemain Manchester United ini bisa ditumbalkan oleh Erik ten Hag untuk ditukar dengan bintang Inter Milan, Lautaro Martienez.