Liga Italia

Hasil Liga Italia Torino vs Juventus: Tap-In Vlahovic Bikin Si Nyonya Tua Kembali Tersenyum

Minggu, 16 Oktober 2022 00:54 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Massimo Pinca
Duel antara Ricardo Rodriguez dan Dusan Vlahovic dalam laga Serie A Liga Italia antara Torino vs Juventus Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Duel antara Ricardo Rodriguez dan Dusan Vlahovic dalam laga Serie A Liga Italia antara Torino vs Juventus

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan hasil laga pekan ke-9 Liga Italia antara Torino vs Juventus pada hari Sabtu (15/10/22) malam WIB.

Juventus tengah mencoba memutus kekalahan memalukan dari Maccabi Haifa di Liga Champions manakala harus menghadapi rival sekota di Liga Italia, Torino di Stadion Olimpico Turin pada hari Sabtu (15/10/22) malam WIB.

Massimliiano Allegri sebagai pelatih Juventus mencoba untuk menurunkan formasi berbeda, yaitu 3-5-2 dengan mengandalkan duet Moise Kean dan Dusan Vlahovic di lini depan.

Sementara, Torino mengandalkan penyerang timnas Kroasia, Nikola Vlasic sebagai juru gedor di lini depan  untuk sekadar meruntuhkan pertahanan Juventus.

Dalam laga babak pertama, Torino sebagai tuan rumah kesulitan untuk menembus pertahanan Juventus yang pada pertandingan kali ini dikawal oleh Gleison Bremer di lini belakang..

Sebaliknya, Juventus juga kesulitan menembus gawang Torino yang dikawal oleh Vanja Milinkovic-Savic yang gemilang.

Pada menit ke-34 ada tiga peluang beruntun yang berhasil ditangkal oleh eks kiper binaan Manchester United, salah satunya dari penyerang Juventus, Dusan Vlahovic.

Jelang babak pertama usai, Juventus masih mencoba melakukan serangan  dengan mengandalkan aliran bola dari Manuel Locatelli ke lini depan, tetapi belum ada hasil yang didapat.

Pun dengan Torino, tak ada peluang berarti, hanya usaha dari Nemanja Radonjic yang masih gagal membongkar pertahanan La Vecchia Signora.

Dengan hasil tersebut, laga Liga Italia antara Torino vs Juventus usai dengan skor 0-0 di babak pertama.