In-depth

Liga Inggris: Formasi Line-up Mengerikan Man United lawan Newcastle, Ronaldo Minggir dulu!

Minggu, 16 Oktober 2022 10:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Phil Noble
Berikut formasi line-up mengerikan Manchester United melawan Newcastle United di Liga Inggris (Premier League). Cristiano Ronaldo minggir dahulu! Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Berikut formasi line-up mengerikan Manchester United melawan Newcastle United di Liga Inggris (Premier League). Cristiano Ronaldo minggir dahulu!

INDOSPORT.COM – Berikut formasi line-up mengerikan Manchester United melawan Newcastle United di Liga Inggris (Premier League). Cristiano Ronaldo minggir dahulu!

Seperti yang diketahui, laga Liga Inggris antara Manchester United vs Newcastle United bakal dihelat pada Minggu (16/10/2022) pukul 20:00 WIB.

Manchester United tengah percaya diri penuh setelah sebelumnya sempat dibabat rival tetangga mereka, Manchester City, dengan skor 6-3.

Setelah sempat tergilas, Man United perlahan bangkit dengan menyapu kemenangan satu per satu. Bersua dengan Omonia di Liga Europa, Setan Merah sukses membawa pulang kemenangan 2-3.

Kemenangan masih berlanjut melawan Everton yang mana Setan Merah sukses mencuri tiga poin setelah menang 1-2 dari pasukan Frank Lampard.

Kepercayaan diri tim besutan Erik ten Hag itu kian meningkat setelah berhasil menang 1-0 melawan Omonia lagi di laga Liga Europa yang pastinya bakal jadi modal baik melawan Newcastle United.

Di sisi lain, Newcastle United tetap saja bukanlah lawan yang mudah bagi Jadon Sancho cs nantinya. The Magpies pastinya perlu poin penuh untuk bisa bersaing di papan atas.

Terlebih lagi, pasukan Eddie Howe ini berada persis di bawah Man United di klasemen Liga Inggris. Satu kemenangan otomatis membuat Setan Merah harus turun posisi.

Oleh sebab itu, pelatih Manchester United, Erik ten Hag, diprediksi sudah menyiapkan formasi mengerikan demi bisa mengamankan tiga poin melawan Newcastle United untuk bisa tetap berada di papan atas yang mana Cristiano Ronaldo diprediksi menepi dahulu.