Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Lazio vs Udinese

Minggu, 16 Oktober 2022 19:06 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Lisa Leutner
Ciro Immobile dari Lazio merayakan gol REUTERS-Lisa Leutner Copyright: © REUTERS-Lisa Leutner
Ciro Immobile dari Lazio merayakan gol REUTERS-Lisa Leutner

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Liga Italia (Serie A) antara Lazio vs Udinese pada Minggu (16/10/22) mulai pukul 20:00 WIB.

Pertandingan antara Lazio vs Udinese di pekan ke-10 Liga Italia 2022/23 bakal berlangsung di Stadion Olimpico, di mana kedua tim bersaing sengit demi posisi tiga besar.

Biancocelesti menatap laga ini penuh dengan percaya diri. Sebab, Lazio sebelumnya sukses meraih kemenangan besar 4-0 atas Fiorentina.

Hasil ini juga membuat skuad besutan Maurizio Sarri bertengger di peringkat ketiga dengan meraih 20 poin di klasemen sementara Liga Italia 2022-2023.

Raihan 20 poin ini juga berdasarkan dari enam kemenangan dan dua hasil imbang yang ditorehkan oleh Lazio di awal musim ini.

Biancocelesti juga belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi baik di panggung Italia maupun Eropa.

Di sisi lain, Udinese juga tak kalah impresif di awal musim Liga Italia 2022-2023. Sebab, tercatat Zebrette belum terkalahkan dalam delapan laga terakhir yang telah dilakoninya.

Meraih enam kemenangan dan dua hasil imbang juga membuat Udinese mengemas poin yang sama dengan Lazio.

Bedanya ialah Udinese berada di peringkat keempat karena kalah unggul lewat selisih gol. Di belakangnya juga ada AC Milan yang bercokol di posisi kelima dalam klasemen dengan raihan poin yang sama dengan Lazio maupun Udinese.

Sama-sama mengincar tiga poin penuh membuat pertandingan ini diprediksi bakal berlangsung menarik. Berikut link live streaming Liga Italia antara Lazio vs Udinese: