Liga Italia

Mulai Raih Rentetan Kemenangan, Lautaro Martinez Ungkap Ramuan Rahasia Inter Milan

Senin, 17 Oktober 2022 20:16 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Alberto Lingria
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez saat dibayangi oleh pemain Lazio. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez saat dibayangi oleh pemain Lazio.

INDOSPORT.COM – Striker klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, Lautaro Martinez mengungkapkan rahasia timnya dapat konsisten meraih hasil positif.

Setelah terseok-seok di awal musim, Inter Milan kini mulai memperlihatkan tajinya. Klub berjuluk Nerazzurri tersebut dalam empat laga terakhir mampu menorehkan hasil positif.

Terbaru, dalam laga lanjutan Liga Italia, Inter Milan berhasil memperoleh hasil positif dengan memecundangi Salernitana di kandang dengan skor, 2-0.

Atas hasil positif yang diraih selama empat pertandingan beruntun tersebut, sang striker, Lautaro Martinez dengan yakin mengungkapkan timnya telah berada ke jalur yang benar untuk berebut gelar saat ini.

“Ini adalah minggu yang sempurna, kami berada di jalur yang benar, kami memainkan pertandingan hebat di Camp Nou dan hari ini kami membuktikan diri kami lagi,” ujar Lautaro Martinez dilansir dari Sempreinter.

"Sikapnya harus sama dan saya pikir (hari ini) kami membuktikannya,” lanjutnya.

Pemain asal Argentina tersebut juga mengungkapkan semua hasil Inter Milan akhir-akhir ini berkat komunikasi yang dilakukan oleh para pemain.

Dirinya bahkan turut bertema kasih kepada Simone Inzaghi yang telah mengembalikan kepercayaan dirinya dan rekan setimnya.

“Kami membicarakannya, kami semua berkumpul, dan sekarang segalanya berbalik.”

“(Simone) Inzaghi telah banyak membantu saya, dia selalu memberi saya kepercayaan diri, seperti halnya dengan teman-teman rekan satu tim saya,” ujar Martinez dilansir dari Sempreinter.