Bola Internasional

Tepis Rumor Hengkang, Kylian Mbappe Nyatakan Senang di PSG

Senin, 17 Oktober 2022 17:58 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Christian Hartmann
Kylian Mbappe saat laga Ligue 1 Prancis antara Paris Saint-Germain vs Nice Copyright: © Reuters/Christian Hartmann
Kylian Mbappe saat laga Ligue 1 Prancis antara Paris Saint-Germain vs Nice

INDOSPORT.COM – Kylian Mbappe akhirnya buka suara terkait rumor yang mengatakan dirinya akan hengkang dari klub Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint-Germain di bulan Januari nanti.

Dalam beberapa hari terakhir, pemain Paris Saint-Germain Kylian Mbappe tengah ramai menjadi perbincangan di kalangan penggemar sepak bola.

Pasalnya, ada rumor yang mengatakan bahwa Kylian Mbappe mengelami keretakan hubungan dengan klubnya saat ini, Paris Saint-Germain.

Rumor itu menyebut sumber keretakan Kylian Mbappe dan PSG diakibatkan karena ketidaksenangan Mbappe yang diposisikan sebagai striker murni oleh Christophe Galtier.

Bahkan, situasi tersebut membuat Kylian Mbappe dirumorkan akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada bulan Januari nanti.

Akan tetapi, setelah bungkam, Kylian Mbappe akhirnya mulai membuka suara terkait rumor yang mengaitkan dengan kepergiannya dari klub asal Paris tersebut.

Melansir dari Sports NDTV, Mbappe menepis rumor mengenai keretakannya dengan PSG dan menyatakan dirinya tak akan pergi pada bulan Januari nanti.

Pemain berusia 23 tahun juga menambahkan bahwa dirinya justru merasa sangat senang berada di klub yang bermarkas di Parc des Princes tersebut.

“Saya sangat senang. Saya tidak pernah meminta untuk pergi pada Januari," ujar Kylian Mbappe.

Tak cukup sampai disitu, Kylian Mbappe bahkan juga merasa kaget dengan pemberitaan mengenai dirinya akhir-akhir ini.