Liga Italia

Top Skor Liga Italia: Mandul, Ciro Immobile Tak Bisa Jauhi Vlahovic

Senin, 17 Oktober 2022 09:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Alberto Lingria
Berikut top skor Liga Italia (Serie A), Senin (17/10/22) di mana Ciro Immobile mandul dan harus tetap membagi posisinya di puncak dengan Vlahovic. REUTERS-Alberto Lingria Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Berikut top skor Liga Italia (Serie A), Senin (17/10/22) di mana Ciro Immobile mandul dan harus tetap membagi posisinya di puncak dengan Vlahovic. REUTERS-Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – Berikut top skor Liga Italia (Serie A), Senin (17/10/22). Ciro Immobile mandul pada pekan ke-10 dan harus tetap membagi posisinya di puncak dengan Vlahovic.

Liga Italia telah memasuki pekan ke-10, di mana ada sejumlah pertandingan menarik hingga dini hari tadi yang melahirkan banyak kejutan dan pergolakan daftar top skor.

Salah satunya adalah hasil imbang tanpa gol antara Lazio vs Udinese. Bertanding di Stadion Olimpico, Minggu (16/10/22) malam WIB, Udinese membuat peluang pada menit kelima babak pertama.

Bola sundulan Nehuen perez sayangnya bisa diselamatkan kiper Lazio, Ivan Provedel. Lazio mengancam balik. Sayangnya beberapa kali serangan Felipe Anderson dan kawan-kawan gagal berbuah hasil.

Bahkan sang penguasa top skor LIga Italia (Serie A), Ciro Immobile, juga gagal menambah pundi-pundi golnya hingga pertandingan berakhir.

Ciro Immobile gagal untuk menjadi penguasa top skor seorang diri dan harus tetap berbagi posisi puncak dengan Vlahovic (Juventus), Marko Arnautovic (Bologna).

Ciro Immobile, Dusan Vlahovic, dan  Marko Arnautovic saat ini menjadi penguasa top skor Liga Spanyol dengan koleksi lima golnya.

Terakhir, Dusan Vlahovic menambah pundi golnya saat mengantarkan Juventus menang 1-0 atas Torino pada Sabtu (15/10/22).

Sementara Marko Arnautovic juga gagal menambah pundi gol saat Bologna kalah 2-3 atas penguasa klasemen Liga Italia, Napoli, Minggu (17/10/22).

Kemudian di posisi kedua daftar top skor Liga Italia hingga hari ini dikuasai Khvicha Kvararskhelia (Napoli), Paulo Dybala (AS Roma), Beto (Udinese) dengan koleksi 5 gol.