Liga Italia

Rekap Hasil Liga Italia: Milan Berpesta, Napoli Masih Superior

Senin, 17 Oktober 2022 06:38 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Daniele Mascolo
Rekap hasil Liga Italia hingga Senin (17/10/22), mulai dari AC Milan dan Inter Milan yang sukses pesta kemenangan hingga Napoli kembali tunjukkan superiornya. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Rekap hasil Liga Italia hingga Senin (17/10/22), mulai dari AC Milan dan Inter Milan yang sukses pesta kemenangan hingga Napoli kembali tunjukkan superiornya.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil Liga Italia hingga Senin (17/10/22), mulai dari AC Milan dan Inter Milan yang sukses pesta kemenangan hingga Napoli kembali tunjukkan superiornya.

Dalam lanjutan pekan ke-10 Liga Italia pada malam hingga dini hari tadi, terdapat lima pertandingan sengit yang baru saja terjadi dan hadirkan kejutan.

Salah satu duel panas yang terjadi adalah pertandingan antara Verona kontra sang juara bertahan musim lalu, AC Milan.

Bertanding di Marcantonio Bentegodi, tim AC Milan harus bersusah payah untuk bisa amankan kemenangan meski sempat unggul lebih dulu.

Laga baru berjalan 9 menit, AC Milan berhasil memimpin melalui gol bunuh diri Miguel Veloso. Akan tetapi, sepuluh menit berselang Koray Günter sukses membawa Verona menyamakan kedudukan.

Hingga babak pertama berakhir, skor sama kuat 1-1 tetap bertahan untuk kedua kesebelasan.

Selepas jeda, AC Milan mulai menaikan tensi permainan dan berhasil mengurung pertahanan tuan rumah.

Akan tetapi, buruknya penyelesaian akhir membuat AC Milan gagal memperbesar kedudukan hingga pertandingan memasuki menit ke-80’.

Sempat akan berakhir dengan skor imbang, Sandro Tonali keluar sebagai pahlawan berkat golnya dan membuat AC Milan unggul 1-2 yang bertahan hingga laga usai.