In-depth

Bikin AC Milan Kesengsem, Apa yang Bisa Loftus-Cheek Berikan untuk Rossoneri?

Selasa, 18 Oktober 2022 09:10 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Andrew Boyers
Bikin raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, kesengsem, apa yang bisa gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, berikan untuk Rossoneri? Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
Bikin raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, kesengsem, apa yang bisa gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, berikan untuk Rossoneri?

INDOSPORT.COM – Bikin raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, kesengsem, apa yang bisa gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, berikan untuk Rossoneri?

Dilansir dari Calciomercato, Direktur Teknis AC Milan, Paolo Maldini dan Frederic Masara, sedang mengupayakan cara agar Chelsea mau melepas Ruben Loftus-Cheek ke San Siro.

Ketertarikan itu terjadi saat The Blues dan Rossoneri bertemu dalam lanjutan laga Liga Champions 2022/2023 pada laga ketiga dan keempat beberapa waktu lalu.

Dua sosok penting di AC Milan. yakni Maldini dan Masara dikabarkan datang ke London dan melihat langsung permainan pemain berusia 26 tahun itu.

Pada pertandingan yang berlangsung seru tersebut, Ruben Loftus-Cheek yang menjadi starter berhasil tampil ciamik sehingga mampu merepotkan AC Milan.

Permainan apik itu membuat Maldini dan Masara kesengsem dan berencana menyeret jebolan akademi Chelsea itu ke AC Milan.

Maldini dan Masara kemudian bahkan bertanya ke Todd Boehly selaku pimpinan konsorsium pemilik Chelsea untuk bernegosiasi di Januari 2023.

Akan tetapi, masih belum diketahui opsi sebagai pemain pinjaman atau permanen yang diinginkan oleh AC Milan pada bursa transfer mendatang.

Seandainya gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, akhirnya berhasil bergabung dengan AC Milan, apa yang bisa diberikan pria berusia 26 tahun itu kepada AC Milan?